Flashback ON
Aku menyukai warna merah. Jika kalian berpikir karena merah melambangkan keberanian. Oh kalian salah. Aku menyukai warna merah karena memang Rob suka saat aku memakai lipstick berwarna merah menyala, dress merah, atau semua yang berhubungan dengan warna merah. Rob menghadiahiku beberapa hadiah serba merah di ulang tahunku ke lima belas. Lima belas menurutku memang identik dengan warna merah. Aku penasaran mengapa Rob sangat menyukai warna merah. Akhirnya aku bertanya kepadanya mengapa warna merah bukan warna yang lain dan Rob membalas,"Karena setiap kali kau memakai warna merah, berarti kau sedang menggodaku. Aku sangat menyukainya."
Aku ingat saat Rob membisikan hal itu disela ucapan ulangtahunnya padaku lewat telepon jam 00.01 dini hari tadi. Rob mengirimkan hadiah berpita merah padaku pagi ini. Saat membuka hadiah darinya, Rob memang memberiku sepasang bikini berwarna merah menyala dan sebuah sepatu cantik sekali dengan warna yang senada. Aku menyukainya! Sangat manis!
Aku yang iseng pada Rob, lantas mengirimi jepretan fotoku saat memakai hadiah darinya.
JESS : Thanks for your present, I love it!!😍
ROB : I know, it suits you perfectly, my princess ;)😘
JESS : I'm curious what if u're here with me now😳
ROB : I'll definitely rip the f bikini out and eat you well my love;))😘
...
JESS : I'll be glad to see it happen😝
ROB : I'm picking u up for the private party for us. I wanna see u in red. Be ready now bc I'll be there in 15 minutes;)😘
ASTAGAAAAAAAAAA
Rob akan menjemputku dan dia tidak bilang sama sekali sebelumnya! Untung saja aku sudah selesai bersiap-siap walaupun sangat hectic untuk memilih baju dan make up dalam waktu yang sangat terbatas.
Benar memang, lima belas menit kemudian Rob datang dengan mobil Rolls Royce Phantom warna hitam dengan supir pribadi.
Apa aku bermimpi? Tidak!
Aku tak menyangka Rob bakal seflamboyan ini. Gaun satin merahku cocok sekali dengan sepatu pemberiannya yang sangat menawan. Rob datang ke rumah dan dia meminta izin kepada Ibu dan Ayah sebelum membawaku pergi bersamanya hari ini. Mereka menyetujuinya ketika Rob berkata akan membawaku liburan selama 3 hari ke Maldives. Aku yang kaget akhirnya hanya pasrah saja ketika Rob bilang jika aku tidak perlu mengepak barangku karena semua sudah tersedia untukku.
"Hati-hati nak Rob, bye Jess sayang!" Aku melambaikan tanganku pada Ibu dan Ayah sebelum mobil berjalan keluar melewati pintu gerbang rumahku.
Rob benar-benar memanjakanku dengan sangat luar biasa. Hal-hal yang mungkin gadis lain tidak akan pernah rasakan sebelumnya. Mulai dari terbang ke pulau pribadi di Maldives dengan sebuah private jet. Makan malam di atas kapal pesiar dengan menu dari chef terkenal di dunia, kembang api tanpa henti saat hari ulangtahunku berakhir. Dan kesemuanya itu terjadi di dua belas jam terakhir saja! Bayangkan!Aku tahu, Rob seorang yang bekerja sangat keras. Meskipun dia diadopsi oleh orangtua yang kaya raya, namun Rob hidup dari hasil keringatnya sendiri. Akupun tahu jika hadiah mahal yang Rob berikan padaku adalah murni karena dia bekerja merintis usaha digital marketingnya. Rob mempunyai perusahaan tambang berlian di Afrika Selatan dan mengembangkan bisnis start up nya baru-baru ini. Alasan itulah yang membuatku semakin kagum padanya. Bukan sebagai seseorang yang masih meminta sesuap nasi dari orangtuanya, tetapi orang yang berdiri di atas kakinya sendiri untuk memberikan hadiah manis pada seorang gadis. Aku bangga menjadi gadis yang Rob sayangi. Robert yang Jess cinta.
Pendek banget ya? maaf yaa. Next time mungkin panjangan dikit wkwk.
Rob ternyata dulu so sweet banget ya... gak nyangka kan? Makasih untuk semua vote dan dukungannya, Cinta kalian semua <333 See u on the next episode gais!
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Revenged Doll
Romance(Cerita ini mengandung unsur dewasa 21+++) "Aku tidak pernah bisa berhenti menatapnya meski pernikahan ini tidak pernah dia akui. Aku tak mengapa meski dia hanya menganggapku sebagai budak nafsu nya saja." Seorang Jessica Leora Mitchel yang dulunya...