Part 2

396 35 4
                                    

Sebelum mulai ke cerita , aku minta maaf bila ada salah kata dan budayakan vote dan follow akun aku yaa..

Happy reading ...

****

Pukul 06:30,Rayna keluar dari kamarnya dan menuju ke meja makan untuk sarapan pagi.

"Selamat pagi anaknya abi yang cantik" sapa abi.

"Pagi abi sayang" Balas Rayna.

"Sebelah sini dek duduknya"timpal kakaknya.

Ray pun menuruti ucapan kakak nya,dan sarapan pun dimulai dengan berdo'a dulu yang dipimpin oleh Reno .

Setelah selesai makan, Rayna pergi ke sekolah diantar Naufal.

***

Kakak nya Rayna bernama Naufal SyahPutra, dia sekarang kerja di Rumah Sakit SyahPutra, rumah sakit milik keluarganya. Naufal dan Rayna selisih 8 tahun , jadi sekarang Naufal 25 tahun.

Ya wajar lah kalo kadang orang orang tuh suka nyangka kalo mereka itu pacaran. Rayna cantik dan Naufal ganteng siapa yang ngga ngiri kalo liat mereka yang selalu akur seperti orang yang pacaran coba? padahal yang sebenernya mereka adek kakak.

***

Dimobil..

"Dek ? Nanti pulangnya seperti biasa ya kakak jemput di depan gerbang, jangan pulang duluan . Nanti kakak yang dimarahin abi."

"Iya kak , tapi kakak jangan telat ya."

"Iya-iya siap tuan putri."

"Ray masuk dulu ya, Assalamu'alaikum kakak jelek wlee."

"awas kamu ya dek ,waalaikumsalam."

Naufal langsung masuk dan tancap gas lagi untuk kerja, karena sekarang ia ada jadwal praktek.

Rayna berjalan menyusuri koridor kelas menuju kelas XII IPA 2 . Diujung sana yang pastinya udah ada seseorang yang menunggunya Iya sahabat Rayna yang bernama Linda. Dia dan Linda juga berumur 17 tahun tapi tetep Rayna yang paling muda dan mungil.

" Assalamu'alaikum.."

"Waalaikumsalam Rayyyyyyy.... Aku kangen banget sama kamuu." jawab Linda sambil langsung meluk Rayna yang masih ada dipintu kelas.

"Ehh Lin kamu kenapa sih? Kan kita cuma ngga ketemu kemarin doang,itu juga kan hari minggu jadi kita ngga ketemu. Kamu sakit yaa?."

"Ihhhh ngga Ray, aku cuma mau curhat sama kamu, kamu tau ngga?."

"Ya ngga lah Ndaaa kamu tu gimana sihh Nda?."

"Rayna sayangg tolong ya aku tuh belum selesai ngomong sama kamu, udah dipotong aja . Gini nih tadi tuh aku gedek banget sama kak Rayhan" .

Rayna tidak menjawab ,dia duduk dibangkunya dan mengeluarkan novel kesukaannya.

Akhirnya Linda pun menceritakan kejadian tadi pagi ketika dia diancam akan ditinggalkan kakaknya. Dan ketika di mobil hanya ada keheningan karena Rayhan marah sama Linda, Linda juga ngga berani buka suara kalo Rayhan udah marah gitu.

****

Drrtt... drrtt...
Ponsel Rayhan bergetar diatas mejanya . Diraihnya benda pipih berwarna silver itu dari atas meja.

Sebuah notif WhatsApp dari umminya Rayhan.

UmmiSayanggg❤

" Ray jangan lupa ya pulangnya jemput adek kamu dan ummi titip cemilan ya karena cemilan dirumah udah habis."

Menjemput Jodoh ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang