PIM PIM
Sebuah mobil berhenti dihalte didepan Rayna dan Linda.Deg. Deg. Deg
Jantung Rayhan tak karuan setelah melihat Rayna memperhatikan dia keluar dari mobil."Erghm .. Maaf Rayna ya? Kamu sekarang bisa pulang sama saya, silahkan masuk"
"Ohh iya, tapi saya mau dijemput kakak saya, maaf"
"Kakak kamu bilang dia sedang sibuk dengan kerjaan nya dan dia beri saya pesan untuk sekalian menjemput kamu"
"Ohh kalo gitu saya naik angkutan umum saja"
"Lho kenapa Ray? Lebih baik ikut kita ,ngga cuma 2 orang kan, ada aku ini. Itu juga kakak aku ray, ngga papa kok" kata Linda
"Tapi Nda, aku ngga mau ngerepotin kalian. Aku juga bisa kok naik angkutan umum"
"Ngga Ray. Pokoknya kamu harus ikut gue, kalo lu ngga mau , gue bakalan ngambek sama lo" jawab Linda
"Ihhh jangan dong. Iya iya gue pulang bareng lo"
"Nah gitu dong, gue kan makin sayang sama temen gue ini"
"Alhamdulillah akhirnya si Nda bisa bujuk adeknya si nopal, akhirnya gue bisa semobil sama dia, kayak yang dimimpi gue, yessss" batin Rayhan.
"Kak cepet ih udah panas nih dimobil" teriak Linda
"Ehh iya iya ini gue jalan nih" jawab Rayhan.
Didalam mobil hanya Linda yang nyerocos sendiri, Rayna dan Rayhan? Mereka hanya mengiyakan ucapan Linda yang tidak henti hentinya dia bicara.
"Ehh kenapa sih kalian diem aja?" tanya Linda
"Nggapapa"
"Nggapapa"
Ucapan Rayna dan Rayhan bersamaan. Dan secara otomatis Rayna menoleh kearah kaca yang Rayhan juga sedang menatap Rayna lewat kaca mobil.
Moment akward terjadi, dan Linda sendiri yang akhirnya kelimpungan.
Tak lama mereka saling tatap lewat kaca,
"Astagfirulloh, maaf kak"
"Ehh iya"
"Ya Alloh kenapa aku liatin dia kayak gitu ya? Dan kenapa dia selalu liatin aku kayak gitu juga? Ini juga jantung aku kenapa bisa ngga normal gini? Akukan ngga punya masalah dibagian jantung, tapi nanti aku tanyain ke ummi aja, kali aja dia tahu penyakit aku yang ada dijantung ini" batin Rayna.
"Eh Nda UN jya gimana ? Lancar? Kamu ngga nyontek kan?" tanya Rayhan ke Linda
"Alhamdulillaah kak lancar, soalnya juga gampang gampang semua. Ehh ngga lah mana mungkin gua nyontek, paling cuma nengok kanan kiri hehe" jawab linda sambil cengengesan.
"Ah mana mungkin kamu ngga nyontek nda? Waktu kita seruangan juga kamu mah suka buat rusuh dikelas dan hebatnya kamu yang selalu memberikan lembar jawaban pertama ke pengawas" tambah Rayna
"Wah wah Ray lu jangan balikin fakta dong" jawab Linda dengan mengedipkan sebelah mata
Rayna pun mengerti dan akhirnya Rayna mengiyakan kalo Linda ngga nyontek, dia hanya tengok kana tengok kiri doang.
Tak terasa mereka sudah sampai di rumah Rayna. Mobil Rayhan memasuki gerbang rumah Rayna. Dan kalia tahu siapa yang membuka gerbang??????? NAUFAL GUYS dia yang katanya sibuk kerja kok bisa bukain gerbang rumah, kan kalo sibuk kerja kemungkinan besar dia dikantor.
Rayna yang melihatnya hanya bengong dan dia tidak menghiraukan suara Linda yang dari tadi sudah memanggil manggil Rayna untuk turun dari mobil karena sudah sampai rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjemput Jodoh Impian
RomanceKisah Cinta antara gadis berumur 17 tahun dengan lelaki yang berumur 25 tahun. Diawali dengan sebuah pertemuan yang tidak disengaja disebuah panti asuhan yang akan menjadi tempat berkesan untuk mereka. Seiring berjalan waktu mereka akan disatuk...