Part 5

240 24 1
                                    

SEBELUMNYA AKU MINTA MAAF KARENA BARU UPDATE LAGI
*
*
*
HAPPY READING

******

   "Jadi gini Ndaaa lo tau ngga?gue tadi liat calon istri gue tau, dia tadi pake baju sama kayak lo, dia dijemput pake mobil putih tapi cowok. kayaknya itu pacar nya deh nda.. Gimana ini?????" kata Rayhan.

   Linda yang mendengarkannya sibuk mencerna perkataan Rayhan. Dan mencoba mengingat siapa yang dijemput pake mobil putih.

   Melihat Linda kebingungan, akhirnya Rayhan pun menyuruh Linda untuk tidak terlalu memikirkannya,karena takut takut nanti jadi ganggu persiapan UN nya.

   "Dek udah dulu, jangan dulu dipikirin. Sekarang kita pulang aja. Gue minta maap ya udh ngerepotin lu, dan cari calon istri gue nya nanti aja kalo lu udah beres UN biar lu ngga keganggu sama masalah pribadi gue". Kata Rayhan

   " Wah tumben si Rayhan ngomong sebijak gitu,hehe mungkin karena wajah gue yang lagi kayak kebingungan kali ya?hehe ada untung nya juga gue masang wajah kebingungan, kan si rayhan jadi ngebiarin gue kan"batin Linda.

   "Tuhkan tuhkan .. Kalo gue ngomong lu mah kalo ngga bengong ya cengar cengir gitu kan,, heh Nda gue lagi ngomong nihhhh " kesal Rayhan

   "Hahaha iya iya, yaa biasa aja kali, gue juga denger omongan luuu. Lu nyuruh gue untuk ngga terlalu mikirin si calon lu yang belum tentu itu kan?" balas linda.

Rayhan menghela napas berat.

   "Iya dah iya. Udh lu sekarang turun dari mobil gue udh nyampe" kata Rayhan.

   Sesampainya Linda dan Rayhan di rumah, Ummi Linda datang. Dia menyuruh mereka untuk mengunjungi panti asuhan, karena Ummi dan abi nya sedang sibuk dengan pekerjaannya masing masing.

   Linda yang baru datang itu sempat mau merengek ke Ummi nya. Tapi keburu ditarik keluar sama Rayhan kakak nya.

   "Ehh Lin..lu tuh jangan ngeluh kalo disuruh Ummi . ngga baik lho." kata Rayhan.

   Linda hanya mengangguk anggukan kepalanya sebagai tanda dia bilang iya.

   "Da udah sampe nih, ini kan bener panti nya?coba deh liat" kata rayhan.

   "Iya deh kak kayak nya yang ini,soalnya diliat alamatnya juga sama." balas linda.

   "Yaudah ayo"

   Saat Rayhan dan Linda turun dari mobil, mereka disambut baik oleh ibu pengurus panti, karena memang ummi mereka udah memberi tahu bahwa ummi dan abinya Rayhan tidak bisa datang hari ini, jadi ibu panti juga tahu kalo sekarang yang datang ke panti itu anaknya ummi Andin.

   "Ehh ini Rayhan dan Linda ya?.." kata ibu panti.

   "Iya bu,," kata Rayhan sambil senyum manis dan sedikit menundukan kepala.

   "Ooh iyaa ayo masuk masuk, silahkan "

   Saat mereka dibawa ibu panti menuju kantor panti, Linda tiba-tiba ijin untuk menunggu ditaman sambil main sama anak-anak panti, dan Rayhan pun mengerti karena Linda pasti bosen berada dikantor panti.

   "Kak,gue ngga ikut masuk kedalam ya?? Gue ditaman aja bareng mereka" tunjuk Linda kepada anak-akak yang sedang bermain itu.

   "Euh lu maah kebiasaan lu dek, kalo yang gini aja lu ngga mau ikut. Yaudah sono, nanti kalo mau pulang samperin sini ya, jangan kemana mana" balas Rayhan

Menjemput Jodoh ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang