Part 12

147 21 0
                                    

Assalamu'alaikum guys
.
.
.
.
.
Happy reading

****

"Hallo, Assalamu'alaikum Nda ada apa?"

"Iya Wa'alaikumsalam Ray, ini soal makeup perpisahan mau gimana? Mau ke salon mana? "

"Satu satu linda,, aku kayaknya dimakeup dirumah aja, sama ummi"

"Trus Ray gue gimana? Ummi gue ngga bisa makeupin gue, dia lagi ada urusan. Besok juga dia ngga bisa datang ke acara perpisahan gue"

"Yaudah lu nginep aja disini, nanti lu dimakeupin sama ummi gue, nanti kita ke sekolah bareng bareng. Trus lu wali nya siapa dong? "

"Ya paling juga si Rayhan, itu juga kalo dia mau dan kalo dia ngga sibuk. Iya dah gue minta izin dulu ya ke abang gue takutnya ngga diizinin sama dia"

"Iya lin sana"

"Yaudah Ray , gue tutup dulu ya. Assalamu'alaikum"

"Iya wa'alaikumsalam"

Pagi pagi pukul 05:00 Linda sudah menelpon Rayna untuk acara perpisahan.

Rayna yang biasanya pagi-pagi selalu bantuin ummi nya di dapur, kini dia melamun didepan jendela kamarnya. Rayna yang sedang membayangkan keadaan besok, tiba tiba dia kepikiran soal kakak nya linda. Iya dia Rayhan.

"Ahh iya gue lupa, kan gue mau cari temen cowo. Eummmm siapa ya?"ucap Rayna sambil melihat lihat nomor cowo yang ada di grup kelasnya.

Dan kalian tahu? Nomor cowo yang Rayna save cuma nomornya Dimas. Ya memang jadi semua nomor cowo itu tanpa nama semuanya kecuali dimas😂

Disaat Rayna sedang memikirkan siapa yang akan menjadi teman barunya Rayna. Tiba tiba hp Rayna bergetar dan muncul sebuah pesan whatsapp dari nomor tak dikenal.

Nomor tak dikenal :"Assalamu'alaikum Ray"
Rayna : "Wa'alaikumsalam, siapa ya?"
Nomor tak dikenal : "Ini saya Rayhan, kakak nya linda"
Rayna : "Ohh iya kak, ada apa?"
Nomor tak dikenal : "Mau nitip Linda aja, soalnya dia bilang mau nginep dirumah Rayna"
Rayna : "Ohh iya kak siap"
Nomor tak dikenal : "Yaudah kalo gitu jangan lupa save nomor saya, Assalamu'alaikum"
Rayna : "Wa'alaikumsalam"

Selama chattingan, suasana hati Rayna dag dig dug ngga karuan, hp Rayna masih dipegang dengan kedua tangannya. Tak terasa senyum Rayna pun mengembang, sepertinya dia terlihat bahagia.

"Ray lu ngapain senyum senyum sambil mengang hp lu kayak gitu, itu juga kenapa pipi lu kayak kepiting rebus gitu?"

"Ehh kok lu ada disini sih kak? Kenapa lu ngga ngetuk pintu dulu sih kalo mau masuk ke kamar orang?" tanya balik Rayna sambil menyembunyikan hp yang dipegangnya kebelakang badannya.

"Ehhh itu ada apa di hp lu Ray? Gue mau liat dong"kata Naufal sambil ingin mengambil hp Rayna.

" ih ih jangan kak. Lu mah ganggu aja kerjanya, udah ah sana pergiiiiiiiiii"usir Rayna.

"Gue kan disini mau nyampein amanah dari ummi buat lu" kata Naufal dengan berbangga hati

"Ya trus apa amanah nya cepet bilang, biar lu cepet cepet pergi dari singgasana gue"

"Ih lu belagu amat dek. Lu dari tadi dipanggil sama ummi, tapi lu nya asik aja sama hp lu. Lu jangan terlalu asik main hp lu jadi ga dengerin panggilan dari ummi. Lu jahat lu" cerocos Naufal

"Iyaiyaiya ihhh, yaudah sana dulu atuh lu nya, gue mau mandi dulu"

"Yaudah sono lu mandi tuh iler masih dipipi" kata naufal sambil berlari meninggalkan kamarnya Rayna.

"APA!?!?!?!?! DASAR SIOPAAAALLLLL, AWAS AJA NANTI DIBAWAH YA, GUE HABISIN LUU" teriak Rayna didepan pintu.

Dibawah,Naufal tertawa terbahar-bahak, sampe dia batuk batuk karena terlalu lama ketawa.

***** Bersambung

Hai readers✋

Aku mau tanya nihhh

Kalo kalian chatingan sama cowo yang kalian suka,rasanya gimana sihhh???

Dan kalo kalian bertemu pandang sama dia , gugup ngga?

Jawab yaahhh coment aja, sama jangan lupa divote dan follow akun aku yaaa😅😆❤

Menjemput Jodoh ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang