Rencana Alloh itu lebih baik dari rencanamu
.
.
Jadi tetaplah berjuang dan berdo'a hingga kau akan menemukan bahwa ternyata memang Alloh memberikan yang terbaik untukmu.****
"Kak Nda mau tanya nih" di perjalanan pulang, linda mulai menanyakan suatu hal yang beberapa hari ini sudah mengganggu pikiran Linda.
"Nanya apa nda?"
"Kakak udah nemuin jodoh impian yang diceritain ke nda itu kan?"
"Emangnya kenapa nda?"
"Ngga nda cuma nanya aja"
Mungkin Rayhan sekarang lagi cape jadi dia simple gitu jawabnya. Batin Linda
Sesampainya mereka dirumah, mereka langsung pergi ke kamarnya masing masing tanpa ada satu katapun terucap. Mungkin keduanya sedang dalam mood yang buruk jadi keduanya saling diam tak berucap apapun.
"Duhhhhh.. Kenapa gue pake ngga cerita lagi sama si nda?"
"Arghhhhhh. Gue kan klo gini jadi bingung sendiri. Kalo gue ngga cerita ke nda, cerita ke siapa lagi coba? Massa ke si Naufal mah. Kan dia kakak nya, bisa bisa digerek gue kalo misal adeknya itu selalu ada di mimpi gue"
Rayhan terus saja mondar mandir dikamarnya karena memikirkan hal itu.
Setelah beberapa menit mondar mandir, akhirnya Rayhan pergi ke toilet untuk mengambil wudhu dan mencurahkan semua isi hatinya kepada yang Maha Kuasa dan Maha Bijaksana atas segala sesuatu yang ada di dunia ini.
Pukul 23:00 rayhan masih bersimpuh di sejadah. Setelah sholat taubat, Rayhan selalu membaca Q.S Al-Mulk.
*Sholat taubat ialah sholat 2 raka'at yang merupakan bentuk penyesalan seseorang kepada Alloh. Shalat taubat adalah sholat sunnah yang dikerjakan sebagai penebus dosa(yang disengaja ataupun yang tidak disengaja) yang telah kita kerjakan,
*Beberapa Keutamaan Q.S Al-Mulk
- orang yang membaca Surah Al-Mulk, akan diberi syafa'at ketika diakhirat kelak
- orang yang membaca Surah Al-Mulk, akan dijauh kan dari siksa kubur
- Surah Al-Mulk bisa menjadi penolong diakhirat agar bisa masuk syurga
-Surah Al-Mulk merupakan salah satu Surah yang selalu Nabi baca ketika menjelang tidur.Setelah selesai membaca Surah Al-Mulk, Rayhan mengangkat kedua tangannya.
"Ya Alloh yang Maha Kuasa, Ampunilah segala dosa dosaku dan dosa kedua orang tuaku. Ya Alloh ampunilah aku, jika aku lancang mengagumi ciptaanMu. Ya Alloh aku hanya bisa meminta kepadamu, Alloh yang Maha membolak balikan hati. Jadikan lah dia penyelamatku dunia Akhirat, berikan lah jalanku untuk menyempurnakan agamaku Ya Alloh. Aamiin" itulah doa Rayhan yang sering Rayhan ucapkan.
Setelah beberapa saat, kantuk pun datang, Rayhan segera membuka sarung yang ia kenakan dan pecinya. Dia melipat sejadah dan membereskan nya.
"Bismika Allohumma Ahyaa Wabismika Aamuut"Perlahan lahan, rayhan memejamkan matanya dan diapun masuk kedalam mimpi, mimpi yang sangat indah.
****bersambung
Hai temen temen.. Aku balik lagi nih ,jangan bosen ya baca cerita aku. Jangan lupa vote dan coment dong biar aku semangat buat lanjutin cerita nya..
Maaf ya klo aku jarang up , soalnya aku tuh kadang mageran gituuu jadi gabisa berbuat apa apa lagi klo udah mager.
Sekarang juga aku masih dikasur😅😅 meluk boneka..
Duh maapin ya readers..✌😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjemput Jodoh Impian
RomanceKisah Cinta antara gadis berumur 17 tahun dengan lelaki yang berumur 25 tahun. Diawali dengan sebuah pertemuan yang tidak disengaja disebuah panti asuhan yang akan menjadi tempat berkesan untuk mereka. Seiring berjalan waktu mereka akan disatuk...