Part 15

145 15 0
                                    

Assalamu'alaikum
Jangan lupa vote and coment
Juga follow akun aku
.
.
.
.
.
Happy reading

*

***

Ceklek

"Astagfirulloh.. Maaf saya salah masuk kamar"

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"

Buru buru Rayhan menutup kembali pintunya. Dan membuka pintu kamarnya Naufal yang berada disebelah pintu tadi

"Astagfirulloh tadi itu apaan? Kok muka nya warna hijau?"

Iya benar itu memang kamarnya Rayna. Trus soal bau aromanya yang aneh, itu bukan bau aneh tapi itu bau aroma parfum strobery nya Rayna. Dan Rayna lagi maskeran kebetulan tadi Linda sedang ada di toilet.

Mendengar Rayna menjerit, Linda buru buru keluar dari toilet dan langsung nyamperin Rayna yang sedang berdiri ditepi ranjangnya.

"Ray ada apa? Kok lu teriak teriak si?? Sampe sampe gue yang lagi konser keganggu tau"

"Itu tadi kakak lu masuk kamar gue Lin"

"Dihhhh lu ngaco terus malam ini Ray, lu kenapa sama kakak gue mulu? Lu suka ya sama kak Ray?"

"Lin gue berani sumpah yang tadi buka pintu itu kakak lu"

"Dihhh Ray lu gausah malu gitu lah, kakak gue juga kayaknya suka deh sama lu. Jadi ya gapapa kali lu suka sama kakak gue mah"

Mendengar ucapannya Linda, Rayna mematung. Karena bagaimana dia ngga mematung, orang yang membuat hatinya berdegup kencang, ternyata memiliki perasaan suka terhadap dirinya.

"Apa? Kok bisa sih kak Rayhan suka sama gue? Tapi ngomong ngomong kenapa rasanya gue seneng bin bahagia ya???" Batin rayna

"Tuh kan bener kan , itu buktinya lu diem kan???"

"Ihhh nggga gue mah beneran linda, yaudah ah kalo misalkan lu ngga percaya mah lu liat aja sendiri ke kamar kakak gue, kayaknya sih dia ada dikamar kakak gue" jawab rayna sambil pergi ke toilet untuk membersihkan maskernya.

Setelah selesai, rayna melihat Linda yang sudah tidur. Merasa ngantuk, raynapun ikutan tidur disebelah linda.

***

"Mau bicara apa nak? Kayak nya penting amat" tanya abinya naufal yang sedang duduk disamping ummi.

Mereka berempat berada diruang tamu, katanya Rayhan sih dia ingin membicarakan sesuatu yang penting tapi ngga tau deng. Lanjut lagi nyok

"Emph.. Begini ummi, abi, dan naufal. Saya langsung saja ya tanpa basa basi"

"Iya nak ada apa?" tanya ummi penasaran.

" jadi begini, pertama kali saya melihat Rayna itu waktu saya menjemput linda adik saya disekolah. Nah waktu itu...."

Rayhan menceritakan semuanya mulai dari pertemuan yang disekolah, dipanti, hingga dimimpinya pun rayhan menceritakan semuanya kepada ummi,abi dan naufal. (Buat yang belum tau soal pertemuan² itu, mohon baca dulu ya part sebelumnya😁)

"Jadi begitu ummi abi ceritanya, sekarang saya mau minta izin ke ummi dan abi, agar diizinkan saya menghitbah rayna. Karena saya tidak mau menebar dosa lagi. Tapi jika ummi dan abi tidak mengizinkan saya gapapa kok" ucap ray panjang lebar.

"Iya nak abi dan ummi mengerti, kalo kamu tertarik dengan rayna. Dan abi mengizinkanmu nak, selama itu tidak memaksa rayna dan selama kamu menyayangi dan membawa dia kejalan yang haq(benar)" ucap abi

"Alhamdulillah.. Makasih abi ummi opal juga.. Hehe" jawab ray cengengesan.

.
.
.
.

"Astagfirulloh astagfirulloh astagfirullohal'adzim.."

"Rayna lu kenapa? Ko dari tadi istigfar mulu?" tanya linda yang kebingungan membangunkan Rayna dari tadi.

"Astagfirulloh lin.....!?!?!?!"ucap rayna terperanjat dari tidurnya.

Rayna melirik jam dihp nya, ternyata udah jam 04:30 waktunya Rayna bangun. Tapi kenapa dia mimpi seperti itu? Hayo tebak siapa yang tauuuu😂😂

" Tuh kan malah bengong. Sono sholat lu bukannya bengong mulu"

"Dihh biasa aja kali, gue tadi mimpi lin. Pasti lu bakalan kaget deh kalo gue ceritain. Jadi gini linnn tad......."

"Sholat dulu Raynaaaaaaa!!!!" teriak linda

Secepat kilat Rayna lari ke toilet untuk membersihkan dirinya dan mengambil wudhu.

Setelah pukul 05:00 ummi datang membawa peralatan perang alias peralatan makeup.

"Ummi??? Emangnya harus pake yang ginian nya?" tanya Rayna sambil memegang pipinya.

"Ya iyalah ray lu itu kampungan banget siii. Kan ini mau ke acara perpisahan kelas XII ya otomatis lu tuh harus pake bedak blush on dll, massa lu mau pake bedak ama lipstik doang. Dipoles dikit mah gapapa kali"timpa linda

"Dih so tau lu.. "

"Emang bener nak.. Kalo ke acara² resmi, kita tuh harus dandan sedikit karena biar enak diliat nya. Tapi dandanan nya juga jangan tebal² amat nantinya kampungan " ucap ummi sambil melirik linda yang dari tadi memperhatikan Rayna dikaca.

Ummi hanya memakaikan pelembab, bedak seoles, eye shadow sedikit, blush on yang natural dan lipstik warna bibir diwajah rayna. Linda yang sedari tadi melihatnya, dia terpesona dengan kecantikan rayna yang terpendam.

Benar ternyata kata orang.. "Seseorang yang suka dandan dan yang sederhana akan berbeda cantik ketika dia dandan".

Benar saja sekarang rayna terlihat pangling, karena ya dia memang jarang sekali dandan. Paling juga dia cuma pake bedak bayi itu aja.

***

...
Kepada siswa siswi yang telah datang, silahkan masuk dan duduk ditempat yang sudah disediakan. Terima kasih
Wassalamu'alaikum wr,wb

"Lin kakak lu mau kesini?" tanya Rayna yang khawatir melihat linda.

"Emph gatau ray, soalnya whatsapp gue aja ngga dibaca sama dia. Mungkin dia sibuk" jawab linda yang matanya sudah mulai berkaca kaca.

"Yaudah lin jangan sedih, kan ada ummi gue. Lu anggap aja kita saudara jadi ummi gue ummi lu juga" hibur rayna.

"Iya ray" linda mencoba tersenyum.

Rayna dan linda berdampingan, karena mereka sekelas.

  Rayna melihat disebrang sana ada ummi, abi, naufal dan satu lagi seseorang yang sedang menatapnya . Dia memakai celana abu, kemeja putih dan jas abu juga memakai dasi berwarna senada dengan jasnya. Dia adalah seseorang yang membuat hati rayna selalu berdegup kencang.

"Ehh lin, lin itu kan... Emmm itu "tunjuk rayna

" Siapa ray?"jawab linda yang fokus kepanggung

Rayna memegang tangan linda dan otomatis linda menengok kearah yang rayna tunjukkan.

"Yey Rayyyyy ..!!!!!! Itukan ......"

.
.
.
.
.

**** Bersambung

Hay readers gimana ceritanya? Seru ngga?

Aku beri bocoran sedikit ya...

Cerita selanjutkan bakalan lebih greget lagi😂😂😂😂

Makannya baca terus ya cerita ini
Jangan lupa vote dan follow akun aku yaaa

Menjemput Jodoh ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang