Lama... Itulah yang ada dipikiran rayna sekarang.
Rayna dari tadi tidak bisa tidur, dia hanya sedikit gugup jika berhadapan dengan rayhan sekarang. Dan kalian tau? Sekarang sudah menunjukan jam 22:30 , rayna belum tertidur.
"Dek kamu belum tidur?"Terdengar suara maskulin dari belakang oleh rayna.
Dengan canggung rayna membalikan badannya menghadap kepada rayhan.
"Belum ngantuk kak"
"Kamu biasa begadang?"
"Ngga kak"
"Yaudah sekarang kamu tidur , ini udh malam dek. Jangan lupa baca doa"
Tiba-tiba tangan rayhan menyentuh kepala rayna yang masih ditutupi oleh kerudungnya. Seketika rayna menahan napasnya
"Kalo misal kamu ngga nyaman tidur pake kerudung, buka aja kan sekarang aku suami kamu , jangan lupa kamu harus napas dek.. Hehe" kata rayhan sambil tersenyum
Rayna akhirnya menarik napas setelah menahannya beberapa saat tadi selanjutnya dia hanya mangut mangut karena kaget kenapa rayhan tau bahwa dia ngga biasa tidur sambil pake kerudung?
Setelah beberapa menit berlalu, akhirnya rayna tidur pulas, rayhan tersenyum melihat rayna tertidur disampingnya dengan nyaman. Nafasnya teratur seperti halnya bayi yang sedang tidur membuat rayhan ikut ngantuk dan tidur dengan menghadap kepada rayna.
***
Pagi kali ini berbeda, rintik hujan yang turun menemani mereka berdua yang masih terjaga.
Drrrtttt. Drrrtttttt
"Hallo Assalamu'alaikum, ini dengan rayna"
"Wa'alaikumsalam dek bangun, kamu jangan tidur terus liat jam. Dan jangan lupa kamu sekarang harus ngurus suami kamu, kamu jangan manja dek"
Kesadaran rayna masih setengah, hingga dia sadar bahwa ada seseorang dibelakang rayna yang sedang memeluknya.
"Astagfirulloh ummi udah dulu ya, Assalamu'alaikum"
Tuuuuuuutttttttt
Buru buru rayna bangun dan membangunkan rayhan suaminya
Sungguh indah kedua insan yang sedang menunaikan sholat berjamaah.
Mereka memanjatkan doa nya masing masing kepada yang maha kuasa.
Setelah sholat subuh, rayna menyalami tangan suaminya sementara suaminya mendoakan sang istri .
"Dek jika adek sudah siap, adek bilang aja. Kakak ngga akan maksa kamu " itulah kata kata yang dibisikan rayhan setelah dia membacakan doa dikepalanya rayna.
Deg.
Rayna gugup.
Iyya dia sangat gugup. Sangat sangat gugup. Saking gugupnya dia sampe merasakan bahwa sekarang jantungnya serasa mau keluar.Bagaimana tidak dia seperti itu, dia secara tidak langsung harus memberanikan diri menyerahkan haknya sebagai istri kepada sang suami rayhan. Ohhhh tidakkkkk?!?!?!?! Rayna harus bicarakan ini dengan umminya, dia harus tanya semuanya pada orang yang sudah berpengalaman.
.
.
.
.
.
.BersambungBagaimana menurut kalian nih?
Komen yaaaa dan vote juga
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjemput Jodoh Impian
RomanceKisah Cinta antara gadis berumur 17 tahun dengan lelaki yang berumur 25 tahun. Diawali dengan sebuah pertemuan yang tidak disengaja disebuah panti asuhan yang akan menjadi tempat berkesan untuk mereka. Seiring berjalan waktu mereka akan disatuk...