Part 4

232 27 0
                                    

🌸🌸🌸
Sebelum ke cerita budayakan dulu vote, coment and follow my akun yaa😂
...
Happy reading..

***

Disisi lain Rayna sedang berkutat dengan buku buku dan laptopnya. Dia belajar dengan sungguh sungguh agar bisa mencapai impiannya mendapat beasiswa dan menjadi perawat.

Hoamm..... (a'udzubillahi minassyaitoni rrojim).

Rayna melirik jam yang ada di laptopnya, dan ternyata udah jam 21.00. akhirnya Raynapun menutup buku dan laptopnya. Kemudian dia ambil wudhu dan tidur.

Derap langkah Rayna makin cepat setelah melihat jam yang melingkar ditangannya dan disana tertera 06:40. Dia berangkat sekolah sendiri karena kakak nya berangkat pagi sekali. Untungnya sekarang Rayna udah dekat sekolah.Jadi dia ngga usah cape cape lari.

Sesampainya disekolah,Rayna melihat Linda yang sudah duduk manis disamping kursinya itu.

"Assalamu'alaikum ndaaa???? Ehh tumben kamu baca buku, kan biasanya kamu baca komik yang kartun kartun gtu"

"Wa'alaikum salam Ray.. Yaiyalah Ray aku kan kita bentar lagi mau UN , massa aku baca mulu komik sih, aku juga ngga mau kalo nanti pas UN aku celingak celinguk ngga tau apa apa"

"Ooooo gitu ya syantik" Jawab Ray sembari duduk dan mengeluarkan bukunya .

Tak lama guru bahasa indonesia pun masuk.

"Assalamu'alaikum .. sekarang buka bukunya halaman 56 tentang laporan, sebelum itu Ibu absen dulu ya.. "

"Andin...........

"Anisa..........

DENG DONG DENG... PELAJARAN HARI INI TELAH SELESAI, SAMPAI JUMPA BESOK PAGI DENGAN SEMANGAT BELAJAR YANG BARU...

Rayna dan Linda berjalan menyusuri koridor kelas,sesampainya di depan gerbang. Naufal sudah stay disana.

"Ehh nda aku duluan ya, abangku udah jemput tuh ..Daah Assalamu'alaikum"

"Ohh iya Ray hati hati ya, wa'alaikumsalam "

Tak lama Rayhan datang langsung turun dari mobil dan buru buru narik tangan linda untuk masuk mobil.

Linda terheran didalam mobil melihat kakaknya mengemudi dengan kecepatan diatas rata rata. Dan kalian tahu keadaan hati Rayhan sekarang? Ya pasti, sekarang hati Rayhan sedang koprol dan loncat loncat tak jelas, untuk hati ada didalam tubuh ,coba kalo ada di luar tubuh matak ilang ngga tau kemana :'v

Rayhan senyum senyum sendiri, dihati dia bagaikan ada banyak kupu kupu yang berterbangan iya iya hati dia sedang berbunga bunga

"Kak..?"linda menepuk jidat nya sendiri karena melihat Rayhan yang kayak orang gila.

"Rayhaaaaaaaannnnn..." Teriak linda.

"Astagfirullohal'adzim" ucap Rayhan sambil mengusap wajahnya.

"Iya kenapa sih lu nda?teriak teriak ganggu gue lagi nyetir tau ngga lu? Gimana kalo amit amit nanti gue kena serangan jantung coba, trus ini setir lepas kendali ,kan lu juga yang mati" cerocos Rayhan.

Yang dibilangin nya malah celingak celinguk ngga jelas, emang sih Linda itu terlalu terbiasa dengan omelannya Rayhan yang sangat sangat luar biasa lebay itu.

"Yaudah iya maapin gue, sekarang lo tenang dulu,tarik napas dulu baru cerita"

Rayhan pun mengikuti aba aba dari linda
Tariikk.... Hembuskan

"Nah sekarang baru lo cerita"

"Jadi gini Ndaaa lo tau ngga?gue tadi liat calon istri gue tau, dia tadi pake baju sama kayak lo, dia naik mobil putih tapi kayaknya itu pacar nya deh nda.. Gimana ini?????"

**** BERSAMBUNG..

JANGAN LUPA VOTE AND COMENT YUPS..

Menjemput Jodoh ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang