Assalamu'alaikum readers
.
.
.
.
Happy reading
***
Pukul 16:00 Rayna sedang menonton televisi diruang keluarga. Seperti biasa dia menonton sinetron yang judulnya "CAHAYA TERINDAH", saking terlalu fokusnya Rayna nonton,tak terasa air mata dia pun menetes ke tangan Rayna.
" Duh kenapa pake baper segala sih?kan gue jadinya sedih"batin Rayna
Ketika sedang asik asiknya Rayna nonton tv, tiba-tiba bel rumah Rayna berbunyi, buru buru Rayna membuka pintu dan saat dia melihat orang yang berada didepan pintu, benar saja disana sudah ada Rayhan dan Linda berada dibelakang nya.
"Assalamu'alaikum Ray. Ummi nya ada? "
"Wa'alaikumsalam kak silahkan masuk dulu, ayo Lin. Ummi nya Rayna panggil dulu ya"
Setelah Rayhan dan Linda masuk, ummi Rayna datang.
"Assalamu'alaikum nak Rayhan, ada apa kesini?" tanya ummi Rayna
"Wa'alaikumsalam ummi, ehh iya ini ummi saya mau nitip Linda soalnya katanya dia mau nginep disini, jadi saya anterin kesini sambil minta izin sama ummi"
"Ohhh seperti itu nak, iya gapapa nak. Ummi seneng banget nak Linda bisa nginep disini biar nanti Rayna ada temennya"
Tak lama, Rayna datang membawa 3 gelas jus jeruk untuk ummi, Linda dan Rayhan.
"Silahkan Lin minuman nya"
"Ehh iya Ray makasih, jangan repot repot, kak Rayhan juga cuma mau minta izin doang ke ummi kok, kalo udah minta izin pasti langsung pulang kan , ya kan kak?"
Rayhan menghela napas, mendengar celotehan dari Linda adiknya.
Sebenarnya dalam hati kecil Rayhan, dia masih ingin lama lama berada didekat Rayna. Tapi dia tidak ingin ada dosa karena jika dekat dengan Rayna, hati Rayhan selalu bergetar hebat. Jadi Rayhan putuskan untuk pulang, lagian juga udah tanggung bilang Linda ke ummi.
"Iya ummi, Rayhan cuma mau bilang itu doang kok, Rayhan pamit pulang dulu ya ummi. Assalamu'alaikum"
"Ohh iya kalo gitu, nanti main lagi kesini ya Nak Rayhan. Hati-hati dijalan, jangan ngebut. Wa'alaikumsalam"
****
Pukul 19:00 Rayhan berada dirumahnya sendirian.
Dia ingin pergi ke rumah Naufal, tapi takut kalo nanti Linda tahu, dia bakalan nyuruh Rayhan pulang kembali ke rumah.
"Argh gimana ya??? Rumah ini sepi amat lagi. Hadeuhhhhh"
Rayhan mondar mandir diruang tamu sendirian. Rayhan memang sedikit parno orangnya. Dia ngga bisa dirumah sendirian. Bukan karena takut syetan atau maling, dia tidak takut sama syetan ataupun maling. Tapi parahnya dia takut ada kecoa.
Mikirin tentang kecoa, Rayhan ngga pikir panjang, dia langsung otw kerumah Naufal.
Dimobil rayhan kebingungan, mana udah deket rumah Naufal lagi, masa Rayhan balik lagi kerumah yang jaraknya lumayan jauh.
Tiba-tiba hp Rayhan berdering dan kebetulan itu adalah Naufal
Rayhan bersyukur Naufal nelpon duluan, karena dia ngga akan malu kalo naufal yang nelpon duluan. Kan kalo misalkan Rayhan yang nelpon duluan nantinya malu apalagi kalo pengen nginep dirumahnya lagi.
Buru buru Rayhan angkat telpon dari naufal
"Assalamu'alai....."
"Kumsalam opal gue otw kesana, bentar lagi sampe. Tunggu gue didepan"
***Bersambung..
Hay readers maap ya aku jarang up..
Soalnya aku sekarang sibuk kerja, yaa mungpung libur ajakan .Hhe nambah nambah penghasilan, biarpun sedikit. Tapi kan kata pepatah juga Sedikit demi sedikit, lama lama menjadi bukit.
Nah aku juga gitu, meskipun ngga seberapa tapi kan nantinya jadi bukit. Aamiinn
Ohh iya jangan lupa ya vote and coment..
Follow juga akun aku yaaaa.Sama kalo yang ingin mengenal aku lebih jauh bisa follow ig aku.
@raniros_62Hehe makasihhh readers ku😆😂😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjemput Jodoh Impian
RomanceKisah Cinta antara gadis berumur 17 tahun dengan lelaki yang berumur 25 tahun. Diawali dengan sebuah pertemuan yang tidak disengaja disebuah panti asuhan yang akan menjadi tempat berkesan untuk mereka. Seiring berjalan waktu mereka akan disatuk...