Ekhem ekhem.. 😂
Hehe😂 .
Aku mau minta maap baru bisa update sekarang, karena aku kemarin kemarin masih sibuk urusan sekolah. Maap yaaaa😂😂Happy reading...
****
“Dek, Ummi mau tanya sesuatu”
“Tanya apa ummi?”
“Dek, Adek punya pacar?”
“Kok ummi tanya gitu?”
“Ya ummi cuma mau tau aja dek, boleh ngga ummi tau?”
“Ray ngga punya pacar mii,kan kata ummi jangan pacaran. Waktu Dimas mau jadi temen aku juga kan ummi nanya yang aneh aneh sama dimas,jadi dia takut mau ke rumah kita lagi. Kan dia juga anak sahabat ummi sendiri. Emang kenapa si ummi tanya pacar pacaran sama ray?”
“Iyya iya sayang, kan ummi cuma mau tau aja dia kayak gimana, ummi ngga mau kamu terjerumus kejalan yang salah sayang” balas ummi sambil ngelus kepala Rayna yang dibalut kerudung.
“Iya ummi Ray tau,tapi ummi itu udah kelewatan kalo sama temen laki laki ray”
“iya maaf sayang,”
“ummi jawab pertanyaan ray dong”
“Nanti juga anak ummi ini tau sendiri”jawab ummi sambil senyum senyum sendiri.
***
BRRRAAAKK...( suara pintu yang dibuka sekaligus)
“HUAAAAAAAAAA..........Kak Ray kenapa sih jadi manusia tuh ngeselin banget?!?!?!?!?!? Ganggu gue aja ishhh.. gue lagi belajar niihhhh buat UN biar ngga bego bego amat pas ngerjainnya.”
“Tapi dek, gue mau tanya bentar aja dek pleassee......” pinta rayhan.
“Ngga ada, gue mau belajar ih lagi fokus fokusnya juga. Ehh ini malah nyelonong aja , pake kenceng amat lagi buka pintunya. Nanti rusak gimana lho,? Lo mau benerin? Ngga juga kan?” cerocos Linda
“ Ehh dek serius ni gue lagi butuh banget bantuan dari lo, gue mau tau cara ngedeketin cewe dong dek.. please “ mohon Rayhan dengan pupple eyes nya yang membuat linda ngga tega sekaligus ingin tertawa.
Linda pun menutup laptop dan buku buku tebalnya.
“Jadi sekarang lo udah normal niih kak? Ngga sama siii eummmm siapa sih opal opal gitu?”
“Wahhhh wah bilangi orangnya tau rasa lo dek, dia tuh sahabat gue tau.. gue mah masih normal ih. Buktinya kan sekarang gue lagi cari cara buat cari dan deketin jodoh impian gue”
“maksud lo gimana sih kak? Kok masih dicari? Kan tadi katanya udah mau ngedeketin, tapi kok masih dicari sihh”
“ Makanya lo jangan marah marah mulu, kan gue belum jelasin sama lu. Lu mah udah maen ngusir ngusir aja”
“ya lagian salah siapa juga coba? Gue lagi belajar, lagi fokus fokusnya , ehh ada sapi ngamuk langsung buka pintu kamar pake kenceng banget lagi, kan gue jadi kaget plus takut. Takut ada sapi ngamuuk”
“ iya yaudah maapin gue.. ih ngapa jadi ke sapi sih lu? “
“ yauda jadi lu mau ngejelasin ngga sama gue? “
“ jadi gini nih...gue udah 3 kali ini selalu mimpiin seseorang. Dimimpi itu tuh ada cewe yang bisa buat gue kagum. Nah waktu gue mimpiin dia pertama kali, gue ngga kagum sama dia, gue biasa aja. Tapi pas mimpiin dia yang ketiga. Di mimpi gue, gue ketemu sama dia dimasjid depan kompleks. Karena mungkin dia abis jalan kali ya ? soalnya dia tuh bawa tas gitu Nda. Nah pas gue mau keluar dari masjid , gue ngga sengaja denger dia ngaji dan dia tuh ngajinya merdu banget Nda, ngalahin lu dah ngajinya. Selain itu bonusnya dia cantik, cantik nya tuh cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget. Dia juga bisa bikin gue yang kaya es ini jadi mencair Nda. Dia tuh istimewa Nda dan gue deg deg-an banget pas liat dia. Ya kali aja kalo gue udah ada kemauan ada yang bantu gue gitu. Dan kalo misalnya gue jadi nikah sama dia gue bakalan syukuran banget Nda.”
“Oooh gitu ya.. yaa gimana ya ? gue sih ngga masalah kalo ada yang mau beliian ice cream tiap hari mah..”
“ ya elah dek lu mah sama gue perhitungan amat si.. jangankan ice cream tiap hari dek, asalkan gue bisa nikah sama tu cewe, gue bisa beliin lu ice cream setiap hari malahan tiap jam juga bisa”
“ yesss sip daah kakak ter-the best lu”
“Yeeee... ya iyalah kan Cuma gue satu satunya kakak lu, ngga ada yang lain lagi. Besok bisa langsung cari dia kan Nda?”
“ iya bisa, asal pulang sekolah jemput yaaa... “
“iyya iyya”
“ehhh btw kak, tuh cewe namanya siapa kk?”
Yang ditanya malah cengengesan
“ Hehe.. gue ngga tau nda”
“ ih lu gimana si ?kan kita mau cari orang, kalo ngga tau namanya gimana mau cari dia ih “
“ya kan kalo gue tau udah gue cari sendiri ngga minta bantuan lu Nda”
“ooh iya ya hehe.. udah lu sana gue mau belajar lagi”
“iya janji ya besok Adek ku sayang” balas ray sambil meninggalkan kamar linda dan masuk ke kamarnya
Di kamarnya , Rayhan memikirkan kembali cewe yang ada di mimpinya itu. Dia berharap jodoh impiannya itu menjadi kenyataan. Dan tak terasa rayhan pun merasa ngantuk. Dia akhirnya ambil wudhu dan bersih bersih tak lupa berdoa dan tidur.
***BERSAMBUNG...
Mau minta maap lagi kalo ada salah ketik atau perkataan yang kurang dimengerti , karena masih dalam tahap pembelajaran..
Aciak.. berasa dalam presentasi aja deh dede aduhhh, eh gaje ya..
Hehe😂😂Jangan lupa vote❤
Coment and❤
Follow my akun❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjemput Jodoh Impian
RomanceKisah Cinta antara gadis berumur 17 tahun dengan lelaki yang berumur 25 tahun. Diawali dengan sebuah pertemuan yang tidak disengaja disebuah panti asuhan yang akan menjadi tempat berkesan untuk mereka. Seiring berjalan waktu mereka akan disatuk...