Part 20

153 19 0
                                    

Assalamu'alaikum
Happy
Reading
.
.
.
.

*****

Tok tok tok

"Adek udh selesai blom ? Itu nak rayhan udah dateng.."

"Belum ummi.. Ummi buka aja ngga dikuci kok"

Ummi rayna masuk ke kamar rayna

"Ummi ini udh kan gini?"

Rayna menunjukan gamis yang dipakai nya

"Iya dek gitu, udah ah itu nak rayhan kasian nunggu lama"

Rayna dan ummi datang menuju rayhan dan linda, iya mereka mau pergi ke sebuah butik untuk memilih baju pernikahan.

Tapi tenang aja guys..

Mereka ngga akan pergi berdua duaan kayak anak zaman sekarang kok. Massa rayhan yang ngerti agama sama rayna yang tau agama masih aja dua duaan , kan percumah tuh ilmunya kaga diterapin mah yang ada malah mubah.

Yaps mereka pergi ditemani sama sobat rayna, yaaaa siapalagi coba kalo bukan adek kesayangannya rayhan.

Iya linda, linda sementara ini akan menemani rayhan jika ingin pergi dengan rayna, karena rayhan gaakan berani berduaan dengan rayna jika rayna belum halal bagi rayhan.

"Yaudah ummi rayna berangkat dlu ya. Assalamu'alaikum ummi" ucap rayna sambil mencium tangan ummi

  "Kita berangkat ya ummi, assalamu'alaikum" kata rayhan

"Wa'alaikumsalam nak, hati hati ya"

"Iya mi"

******

Sesampainya dibutik, rayna dan linda langsung turun. Disusul oleh rayhan dibelakang mereka.

Ohh iya kalian tau ngga?
Pasti tadi kalian berpikiran kalo rayna duduknya dikursi depan sama rayhan.
Yang berpikiran kyak gtu salah besar.

Yang bener tuh rayna dduknya sama linda dikursi belakang dan kesannya tuh rayhan sebagai supirnya rayna dan linda😄

Saat rayna dan linda masuk kebutik, mata rayna langsung tertuju pada sebuah gaun kebaya modern berwarna pink

  "Lin liat deh yang ini bagus yah?" tanya rayna

  "Kamu suka yang itu dek? Kalo suka kita ambil ya"

Rayna yang tadinya niat bicara dengan linda, kaget sendiri ternyata yang nyautnya calon suaminya sendiri. Mau tak mau dia mengiyakan tawaran calimnya itu.

Setelah beberapa jam mencari gaun dengan perhiasan, akhirnya mereka bertiga mampir dlu ke restaurant untuk makan.

  "Ehh ray tadi lu pilih baju yang mana aja?" tanya linda disela sela makannya

  "Pilih baju yang warna pink itu lho daa yang pertama aku masuk ke butik, mataku langsung tertuju kegun yang itu"

"Itu doang?"

"Sama yang..."

"Udah jangan bicara kalo lagi makan" tegur rayhan

  Mendengar perkataan dari rayhan yang tegas, rayna dan linda langsung diam seketika kemudian melanjutkan makannya tanpa bicara lagi.

****

  Sampai dirumah rayna, mereka disambut oleh keluarga rayna dan keluarga rayhan.

  Iya keluarga mereka semuanya sedang berada dirumah rayna, sedang membicarakan tentang pernikahan mereka yang akan diadakan satu minggu lagi.

Menjemput Jodoh ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang