06# Secangkir Teh

1.9K 313 58
                                    

"Kau menganggap semuanya baik-baik saja, tentu kau salah"
▪▪▪




Hangat masih terasa dalam cangkir yang dipegangnya, Tzuyu kembali menyeruputnya dengan hati-hati. Matahari mulai terasa terik, dan kini ia bisa melihat dengan jelas tempat di sekelilingnya.

"Ini enak," ucap Tzuyu sambil membakikkan tubuh menghadap para lelaki di belakangnya yang sedang menikmati hal sama dengan mengobrol.

"Benarkah? Kau menyukainya?" tanya Jimin yang melangkah mendekat dan duduk di tumpukkan kayu di samping Tzuyu.

Gadis itu mengangguk.

"Rasanya sedikit aneh, ada manis dan ada sedikit gurih, bagaimana kau membuatnya?" tanya Tzuyu lagi.

"Bukan aku, tapi Seokjin Hyung yang membuatnya," jawab Jimin sambil menunjuk lelaki di belakang, Tzuyu menoleh dan mengacungkan jempolnya.

"Apa ada resepnya? Jika aku tau, aku bisa membuatkannya nanti untuk kalian," perkataan Tzuyu membuat semuanya tertawa, kecuali dua orang, Jungkook dan Yoongi, manusia es.

"Hai Nona, apa kau mau membuatkannya untuk kami?" kini Taehyung yang mendekat, Tzuyu mengangguk lagi.

"Aku bisa membuatkannya untuk kalian jika aku tau cara membuatnya," mereka kembali tertawa.

"Kenapa? Bahkan besok pagi aku bisa--"

Prang!

Semua menatap ke arah pria yang melempar cangkirnya dan mengeratkan kepalan tangannya.

"Lupakan saja! Kau pikir besok kau masih hidup?!" tanya Jungkook sarkas membuat semua diam menatapnya.

Tzuyu menggedikkan bahunya dan meminum lagi tehnya.

"Aku tidak tau, mungkin saja nanti sore aku juga sudah mati, tapi jika pagi hari aku masih hidup dan sudah tau bagaimana cara membuatnya, aku bisa membuatkannya,"

Semua menatap Jungkook dan Tzuyu bergantian, pria itu nampak menatap tajam dengan mata yang menyalak, sedangkan Tzuyu masih santai menikmati tehnya.

"Dasar gadis gila!" umpat Jungkook sebelum akhirnya melenggang pergi.

"Hei! Kau mau kemana Jungkook?!" teriak Tzuyu lagi melihat lelaki itu yang kembali melangkah menjauh.

"Sudah, biarkan saja dia, dia memang seperti itu," ucap Namjoon membuat Tzuyu mengangguk.

"Apa dia sangat pemarah?" tanya Tzuyu lagi.

"Ya, tapi tidak separah Yoongi tentunya," ucapan Seokjin membuat semuanya tertawa kecuali Yoongi yang mendelik kesal.

"Ah, Seokjin, bagaimana cara membuatnya?" tanya Tzuyu lagi mengalihkan dan meneguk habis tehnya.

"Itu mudah, kau hanya perlu menambahkan teh ke dalam susu, gula secukupnya dan cengkih,"

"Ah, ternyata kau menggunakan susu dan cengkih," angguk Tzuyu membuat semuanya ikut mengangguk.

"Ah, mungkin gurihnya karena ada sedikit keringatku yang ikut masuk--"

"Huek!" semua langsung bereaksi bahkan menumpahkan tehnya begitu saja.

Highway [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang