Buat apa lo peduli sama gw? Biasanya juga bodo amat -Tasya
Tok..tok..tok"iya bentar" ucap Tasya beranjak dari kasurnya dan membuka pintunya. Saat Tasya membuka pintunya,Tasya membelakakan matanya.
"ngapain lo kesini!?" ucap Tasya sewot karena tidak suka kehadiran seseorang yang datang di rumahnya.
"jenguk lo lah,lo sakit kan?" ucap Adit
Ya, Adit cowok yang notabene nya mantan Tasya. Masih bisa peduli juga ya ternyata Adit? Padahal sewaktu ia pacaran dengan Tasya ia malah tidak memperdulikan Tasya.
"buat apa lo peduli sama gw? Biasanya juga bodo amat" sindir Tasya pedas
Omongan Tasya seketika membuat hatinya tertohok ini memang kesalahan dirinya karena terlalu mengacuhkan Tasya. Sekarang ia baru menyadari penyesalan selalu datang di akhir.
"maafin gw sya,dulu gw slalu bikin lo sakit hati" ucap Adit merasa bersalah
"mau minta maaf terus juga lo gw maafin udah deh mending lo pergi dari rumah gw" ucap Tasya sinis
Adit menggelengkan kepalanya "enggak"
"pergi"
"gak"
"pergi Adit! Gw males liat lo tau gak?"
"gw bakal jagain lo sampe sembuh"
"idih amit-amit. Lo mau pergi atau gw bilangin satpam?"
"yaudah kalo itu mau lo,gw pergi. Gw cuma mau kasih ini" ucap Adit sambil menyodorkan bingkisan plastik hitam.
Tasya menerima kantong plastik itu "sekarang lo pergi" ucap Tasya jutek dan di beri anggukan oleh Adit.
Adit jalan dengan gontai dan memasang wajah bersalah. Tasya tidak memperdulikan itu ia langsung memasuki rumahnya dan menuju kamar.
Sesampai di kamar ia membuka bingkisan plastik hitam itu dan ternyata di dalam bingkisan itu terdapat buah,biskuit,dan surat kecil.
Tasya yang penasaran dengan surat kecil itu ia mengambil dan membuka surat yg membuatnya ia penasaran.
Hai sya,get well soon y :) maafin gw slalu buat lo sakit hati,buat lo kecewa,buat lo apapun itu yang buat air mata berharga lo selalu jatuh karna gw. Gw sebenarnya sayang lu sya tapi apa daya gw cuma cowok banci yg bikin perempuan berharga gw sakit hati terus.
Gw seneng liat lu bahagia terus sama Tio. Jgn pernah salah pilih buat jdi pasangan lo sya,karena gw cuma pengen lo bahagia meskipun bukan sama gw :).
Sekali lagi cepet sembuh ya,makan bingkisan gw,jangan lupa minum obat❤From : Adit❤
Tanpa sadar air jernih mengalir di pipi Tasya terus menerus. Tasya mengelap air mata itu dengan kasar lalu memilih untuk tidur.
~~~
Sekarang hari dimana Tasya sudah bisa sekolah dan ketemu teman-temanya yang sangat super duper cerewet dan bawel.
Sekian lama ia sakit dan sekarang ia bisa bebas untuk bersekolah bertemu dengan pelajaran dan teman-teman lainnya.
Tasya memesan ojek online untuk menuju ke sekolah. Di perjalanan Tasya tampak menikmati semilir angin yang menabrak mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TASYA
Teen FictionTasya gadis cantik yang mempunyai hidup kelam dan suram. Dahulu Tasya dikenal dengan gadis cantik yang ceria tanpa adanya kesedihan. Akan tetapi,semua sudah berubah menjadi Tasya yang moody- an. Semua orang saja bingung dengan sifat Tasya yang selal...