lima

1.1K 44 2
                                    

Maaf klo gw slalu nyakitin lu.gw usahain gw bakalan jagain lu setulus mungkin -Adit

Hari sudah menunjukan malam dimana ia sudah berjanjian kemarin untuk menemani Adit. Sekarang gadis itu bersiap untuk mandi lalu mengganti pakaian yang cukup simple.

Gadis itu dandan memakai make-up tipis,lalu bibirnya di baluti liptint tipis dan rambutnya di gerai.memakai pakaian lengan panjang berwarna hitam polos.

Meskipun gadis itu hanya memakai simple tetapi itu kelihatanya sangatlah cantik,siapa coba yg gk naksir?

Adit sudah menunggunya di bawah dengan memakai baju lengan panjang berwarna abu-abu dengan motif garis-garis putih.

Gadis itu beranjak turun lalu pamit dengan nyokap,bokapnya. Di depan gerbang Adit sedang memainkan ponselnya. Gadis itu menggelengkan kepalanya 'ni anak hpnya blm pernah di jambret y?' batin gadis itu.

Karena sudah merasa kehadiran Tasya,laki-laki itu mendongakan kepalanya tanpa sadar cowok itu mengucapkan "lo cantik sya" ucap Adit menatap mata Tasya lekat.

Pipi Tasya memerah,Tasya langsung memukul bahu Adit pelan "apaan sih lo gaje amat" ucap Tasya mencoba menahan debaran jantungnya.

Adit tersadar dari lamunanya "yaudah ayok naek pake helm nih" ucap Adit sambil menyodorkan helmnya dan di terima oleh Tasya lalu memakainya dan menaiki motor Adit.

Adit mengegas motornya lalu melaju ke suatu tempat yang Tasya sama sekali tidak tahu kalau Adit bawa dia ke sebuah cafe yang cukup terkenal.

Di perjalanan Tasya tampak berpikir

Mengapa ia merasakan degupan yang sangat besar? Padahal Tasya tidak pernah merasakan ini selama berpacaran dengan Adit.

Adit melihat Tasya dari kaca spionya ia melihat Tasya yang sedang melamun "ngapain bengong? Mikirin gw ya? Ganteng kan gw? Emang" ucap Adit dengan pd nya.

"peak. Nanya sendiri jawab sendiri setres dasar. lagi juga amit-amit gw mikirin lo" ucap Tasya sedikit terkekeh.

Adit yang melihat Tasya dari spionya yang terkekeh membuat Adit tersenyum tipis. Lalu melanjutkan perjalanan sampai akhirnya tibalah di sebuah cafe terkenal italian cafe's.

"ngapain ke sini?" ucap Tasya bingung

"nanya mulu kek dukun"

"eh. Kata guru gw 'kalau kita tidak bertanya maka sesat di jalan' " ucap Tasya sambil memperagai gaya gurunya.

Adit tertawa renyah "iya deh sekolah yang rajin ya biar makin pinter" ucap Adit sambil terkekeh geli karena tingkah Tasya mengikuti gerakan gurunya.

Tasya mendengus kesal karena Adit terus menertawainya. Akhirnya ia masuk terlebih dahulu ke kafe itu lalu mencari tempat duduk.

Setelah mendapat tempat duduk Tasya memesan orange juice dan Adit memesan capuccino latte.

"sya ini tempat mahal masa belinya es jeruk mulu. Gk bosen apa?" ucap Adit sedikit kesal karena ia membawanya ke tempat mahal tetapi Tasya memesanya terlalu rendah.

"biarin aja suka-suka gw wle" ucap Tasya sambil menjulurkan lidahnya dengan muka mengejek

"gk usah gitu mukanya mau gw cubit?" ucap Adit dengan mata jail. Tasya bergidik ngeri lalu membuang muka ke arah lain. Adit gemas dengan kelakuan Tasya yang takut di cubit.
"gw ke toilet dulu ya" ucap Adit sambil mengacak rambut Tasya.

TASYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang