#5

2.2K 199 1
                                    

LANGSUNG AJA BACA DAN JANGAN LUPA VOTEMMENT

.

.

.

"Seokjin eonnie, ayo cepat!! Nanti kita terlambat!!" seru Jungkook di ruang tamu apartemen Seokjin bersama Yoongi yang sedang sibuk dengan PSP-nya.

"sabar, Jungkook! Kedai eskrim tidak akan kemana-mana. Lagipula kedai itu baru buka pukul 9 dan ini baru setengah 9" jawab Seokjin.

"tapi tetap saja, eonnie~" rajuk Jungkook dengan nada manja.

"aegyo mu tidak akan mempan lagi, Kookie-ya. Ayo, kita berangkat"

Jungkook melompat girang dan segera berlari keluar Apartemen Seokjin. Yoongi dan Seokjin menyusulnya dibelakang.

"syukurlah dia kembali ceria" lega Seokjin menatap Jungkook yang tersenyum senang.

"ya"dan sialnya aku harus berterima kasih pada adik kecil itu sejak kemunculannya" ucap Yoongi dan melanjutkan sisa ucapannya dalam hati sembari memasukkan PSP-nya kedalam tasnya.

.

.

.

Selama diperjalanan, Jungkook terus mengoceh tentang apa saja. Seokjin yang sedang mengemudi tampak tak terganggu sama sekali, berbeda bagi gadis manis dan sinis itu. Dia memang tampak cuek tapi sebenarnya iya sangat terganggu.

"Jungkook, diamlah aku sedang berusaha untuk tidur" tegur Yoongi datar.

Namun tidak digubris gadis kelinci itu, ia malah terus mengoceh. Urat kesal sudah sangat jelas terlihat.

"Jeon Jungkook" panggil yung ge penuh penekanan dengan aura pengintimidasian yang sangat kental.

Merasa dirinya dalam bahaya Jungkook segera menutup mulutnya dan menoleh ke arah Yoongi yang duduk di samping Seokjin.

"aku tidak mengulang apa yang sudah aku katakan apa tadi"

"ba-baik"

"apa yang sudah ku katakan tadi?"

"jangan berisik karena eonnie sedang berusaha untuk tidur"

"jadi?"

"maaf"

Seokjin sedari tadi menjadi penonton dadakan hanya terkekeh sembari geleng-geleng kepala menyaksikan kedua gadis berbeda sifat dan umur itu.

#kedai eskrim

"Kalian duluan saja, aku mau memarkirkan mobil dulu" ucap seokjin kepada gadis yang berdiri di dekat mobil.

"eonnie mau rasa apa?" tawar Jungkook.

"rasa greentea" jawab seokjin.

Jungkook dan Yoongi lalu berjalan masuk ke dalam kedai. Saat di dalam, mata kelincinya menangkap seorang gadis cantik yang sangat familiar baginya.

✔✔Pain(t) of Memories: Blood, Sweat, and Tears✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang