#16

1.2K 111 2
                                    

HAI SEMUA!!! MAAF YA, SETELAH SEKIAN LAMA BARU SEKARANG AUTHOR LANJUTIN LAGI CERITANYA, MOGA AJA KALIAN NGGAK BOSAN NUNGGUIN AUTHOTR. ADA BEGITU BANYAK RINTANGAN DAN ALASAN TERTENTU SAMPAI PADA AKHIRNYA BARU HARI INI BISA LANJUTIN LAGI. BUKAN BERARTI AUTHOR PILIH KE CERITA YANG LAIN TAPI NASKAH CERITANYA HILANG, MAU NGGAK MAU HARUS NYUSUN ULANG CERITANYA.

WELL, HAPPY READING, GUYS!!

.

.

.

#Alam Bawah Sadar Jungkook

"ne Jungkook, apa kau mendengarkan eonnie disana? Eonnie minta maaf, eonnie sangat menyesal karena sebenarnya eonnie lah yang membunuh eomma dan appa, bukan karena suruhan orang lain melainkan karena kemauan mereka, tapi eonnie tidak tega dan terpaksa melakukannya"

Kenapa kata-kata itu selalu terngiang-ngiang? Lalu kenapa semakin sering kata-kata itu terulang, disini terasa sangat sakit? Apa yang sebenarnya terjadi? Kumohon seseorang tolong aku!!!

#Ruang Singgasana Kerajaan Kegelapan

"Yang Mulia, maaf mengganggu anda, tapi saya membawa berita sangat penting untuk anda" seorang pelayan datang terburu-buru menghadap ke singgasana V.

V yang sedang bersantai di singgasananya sontak menoleh. "katakan apa itu?"

"para ahli bintang baru saja mengatakan jika ternyata purnama akan datang besok"

Senyuman V mengembang dengan sangat besar. "ternyata aku tak perlu menunggu lama, yang kutunggu-tunggu sudah didepan mataku"

"percepat persiapan ritualnya, dan jangan lupa beritahukan kabar ini pada Wonwoo dan yang lain" perintah V.

"Baik, Yang Mulia" pelayan itu pun membungkuk lalu segera meninggalkan ruangan untuk melaksanakan perintah V.

"tak lama lagi semua akan kembali seperti sedia kala"

.

.

.

#Aula Pertemuan Kerajaan Yin

Begitu mendengar berita dari para pelayan dan juga berita langsung dari para ahli bintang membuat mereka secara otomatis langsung berkumpul diruagan itu. tak terkecuali V. Setelah semuanya berkumpul akhirnya ia muncul dengan raut wajah senang yang terpancar dengan sangat jelas.

✔✔Pain(t) of Memories: Blood, Sweat, and Tears✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang