10 tahun kemudian...
Seorang wanita cantik Yang berasal dari Keluarga Alexander sedang bergelut dengan selimut, Walaupun Jam Sudah berbunyi namun apadaya Aya yang sangat kebo susah sekali untuk dibangunkan
Tuttt...tuttt...
Dering telpon Aya berbunyi membuat sang empu terganggu dan dia berdecak kesal, siapa yang sudah membangunkannya di pagi begini.
"Haloo," Ucap Aya dengan wajah bantal dan kesal.
"Wa'alaikumsalam Sayang" Aya yang Tau suara itu, sontak bangun dari tidurnya dan melebarkan matanya, melihat kembali siapa yang menelponnya
'Mommy gua nelpon njirrr' batin Aya.
"Ehh mommy, Assalammualaikum mom"
"Bangun sayang udah siang, mommy cuman mau bilang kata daddy kamu pulang sekarang keindonesia."
"Apaa!?" pekik Aya.
"Sekarang mom? Apa tidak dadakan?" tanya Aya
"Lah kamu aja tidur kek kebo gitu, 1 jam lagi kamu berangkat, jet nya akan siap jam 2 siang,"
"Tapi mom."
"Gak ada tapi tapian sayang."
"Yelah yelah!" Pasrah Aya langsung mematikan Sambungan nya.
Cabe 3 ❤🔪🙈
Woyy Gaess.
P
P
P
Woy monyed balas dulu
Gc anjirrr
Darurat nih!ARA
Apa monyed?
MANDA
Ahh ganggu ae lo lagi
Bocan jugaGua Ke Indonesia
Nanti jam 2 siang
Mau ikut gak lo pada?Kalo mau, lo semua Otewe ke rumah gua capcus! Gc!
Aya pun mematikan handphonennya dan berjalan kearah kamar mandi, setelah beberapa menit membersihkan badannya Aya langsung turun ke bawah.
"Good morning, selamat pagi," Teriak Aya yang perlahan lahan melangkah mendekati Oma dan opa nya.
"Siang sayang."
"Kok siang si oma opa?"
"Kan sekarang udah jam 12 tuh," Tunjuk opa ke jam dinding.
"Hehehe, ternyata aku tidur lama sangat," Gerutu Aya.
"Oma opa kata mom, aya disuruh ke indo."
"Iyaaa, opa udah tau kok."
"Kenapa gak ngasih tau aku opa," Ujar Aya memanyunkan bibirnya.
"Kamu kan tidur belum bangun, jadi opa belum bilang."
"Oh iya deng."
"Oh iya opa, oma kalo Aya ke Indonesia nanti yang ngejagain Kalian disini siapa?" Tanya Aya
"Kan ada bodyguard opa sayang, jadi kamu Tidak perlu khawatirin kami."
"Tapi opa, Aya gak mau ninggalin kalian."
"Inget ya sayang! Tempat kamu bukan disini, tempat kamu ada di negara indonesia. Katanya kamu mau mencari info buat 10 tahun yang lalu, Kalo kamu disini? Bagaimana bisa kamu tau siapa dalang dibalik semua ini bukan?"tanya oppa mengelus rambut Aya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl (PROSES PENERBITAN)
RandomHighest Ranking #1Kakak #5Kasihsayang #7brokenhome. 100%HASIL PEMIKIRAN SENDIRI! DILARANG COPAS/MENJIPLAK DILARANG!! Kesalahpahaman antara keluarga Ananda, mengharuskan seorang gadis kecil harus merasakan kebencian, kekerasan, dan keegoisan Ayah kan...