BG 08

38.9K 1.4K 44
                                    

Hari kamis adalah kesenangan para siswa KHS, dimana semua siswa kelas 10, 11, dan 12 memakai baju bebas asal sopan dan mereka sampai jam 12 siang tidak belajar/jam kosong.

Aya dan kedua sahabatnya memakai baju couple, baju pendek berwarna putih dengan tulisan Cans di baluti jaket berwarna biru dongker dan celana levis hitam, sepatu sneakers dan rambutnya dicepol asal menambahkan kesan cantik pada mereka.

"Perfect," Ucap mereka kompak lalu tertawa bersama.

Kevin? Kevin tidak ikut, karena Aya membujuknya agar tidak ikut karena Aya mendapatkan feeling bahwa hari ini ada yang tidak beres disekolah, awalnya kevin menangis namun dengan susah payah Aya membujuknya dan akhirnya kevin mau, dengan satu syarat pulang sekolah membawakan eskrim kesukaan kevin.

Sesampainya di parkiran sekolah Aya dan kedua sahabatnya keluar dari mobil dan memakai kacamata hitam, berjalan kekoridor dan mereka yang melihat berbisik bisik.

Bidadari woiii, busettt cantik bangettt.

Sok cantik.

Itu ditengah datar amat wajahnya neng.

Kecentilan.

Wohhh body goals.

Mantulll njirrr.

Begitulah bisikan bisikan yang didengar oleh Aya dkk tetapi mereka hanya mengabaikan nya, dan mereka memutuskan untuk langsung pergi ke lapangan dan mengambil bola basket.

"Tanding yok, dua lawan satu," Ujar aya memantulkan bola basket dan menantang kedua sahabatnya.

"Ayok," Balas Manda Dan Ara dengan semangat dan permainan basket dimulai, membuat siswa dan siswi menonton pertandiang tersebut.

Di sisi lain Nathan Dkk memutuskan pergi kekantin menemani Arsen dan galang sarapan.

"Itu dilapangan rame banget, ada apa?" t Tanya Galang memperhatikan lapangan yang ramai.

"Kesana yuk," Ajak Aldi dan mereka mengangguk dan berjalan mengikuti aldi kelapangan, setelah sampai dilapangan mereka melihat Aya dkk sedang bermain basket dengan asik.

"Adek lo bisa main basket juga," Ucap Alvin melihat gerak gerik Aya yang sangat gesit.

"Anjir, masa lo kalah Nath," Celetuk Arsen, membuat Nathan mendelik dan menatap Tajam Arsen.

"Apa lo bilang!?"

"Eh, hehe. Pis om," Nyengir Arsen.

"Huh capek anjirrr," Ucap Aya Dengan ngos ngosan sambil mengibas Ibas kan bajunya yang lumayan basah akan keringat.

"Nih," Ujar orang itu menempelkan botol minum dingin ke pipi aya. membuat Aya terlonjak kaget dan menoleh ke pelaku tersebut.

"astagfirullah, ish ngagetin aja si kak," Ucap Aya kepada Alvin.

"Capek?" Tanga alvin melihat wajah aya yang di penuhi keringat, tangan alvin memegang kepala aya dan perlahan lahan mengelap keringatnya dengan tangan nya.

"Duh jantung gua kenapa ini" batin aya deg deg an.

"Ah kak jadi ngerepotin," Ucap Aya menjauhkan kepalanya dari tangan alvin.

Bad Girl (PROSES PENERBITAN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang