BG 04

51.1K 1.8K 115
                                    

Bel istirahat pertama berbunyi membuat seluruh siswa KHS berhambur keluar kelas dan berjalan menuju Kantin, Termaksud Aya dkk.

"Duduk mana nih?" Tanya Ara melihat melihat isi kantin yang sangat ramai.

"Gabung sama Bang nathan aja yok," Ajak Manda.

"Heleh dasar aja lo mau modus," Ucap Aya menoyor kepala Manda.

"Tau aja si adipar," Cengir Manda.

"Adipar?" Tanya Aya menyeritkan dahinya bingung.

"Adik ipar," Balas Manda langsung ngacir mendekati Meja Nathan dkk.

"Sahabat gua udah gak waras," Gumam Aya menyusul Manda dan juga Ara.

"DOR!" Pekik Aya didekat telinga abang nya, membuat Abangnya hampir terjungkal jika tidak ia tahan, dan sahabat abangnya kaget dengan muka bego.

"Ngakak astagfirullah... Hahahaha... Mukanya lucu hahahaha... Aduh gua pen nangis OMG hahahaha," Sembur Aya tertawa sangat keras dan menunjuk nunjuk muka para sahabat abangnya membuat para siswa yang dikantin menoleh.

"Udah?"Tanya nathan memasang wajah datar nan dingin membuat sebagian siswi berbisik.

Mampos lo, mangkanya jangan kecentilan.

"Lah salah gitu gua bercandaan dengan abang gua?" Batin Aya menjawab

Dasar gatel

"Garuklah bego," batin Aya

beraninya dia ngganggu a.

"Iya lah berani, emanh kayak lo. Cuman berani di belakang, cih," batin Aya geram.

Cabee cabe

"Cabe teriak cabe fak," Batin aya kesal.

Begitulah bisikan bisikan Siswi KHS yang berada didalam kantin.

"Udah ketawanya sayang?"tanya Nathan menunjukan Smirk nya, Aya yang sudah melihat smirk Nathan mengambil Aba aba.

"KYAAAA!!! MOMMY, DADDY tolong," Teriak Aya langsung lari sekuat tenaga keluar dari kantin, Nathan yang melihat itu tidak tinggal diam langsung saja dia berdiri dan berlari menyusul Aya.

"Dasar Anak kecil," Gumam Ara menggeleng gelengkan kepalanya.

"Udah biarin aja, nama lo arsen kan? tolong pesenin makanan dund,"ujar Manda menunjuk Arsen yang sedang meminum.

"Gua? Beli sendiri,"balas Arsen melanjutkan Makannya

"Jahat banget si," Gumam Manda yang masih didengar oleh Arsen.

"Oh iya, kita belum kenalan. Kenalin Nama gua Arsen Arya Dwidarma,"ucap Arsen memperkenalkan diri.

"Udah tau, "kompak Manda Dan Ara menjawab.

"Kok bisa tau?"

"Tau lah, orang author yang ngasih tau" Ucap manda.

"Nama gua pasti kalian tau kan?"Tanya Galang Arjuna Ridwansyah.

"Tau kok, galang kan?" Tanya Ara

"Sipp"

"Nah ini monyet namanya, Namanya Alvin Rasyid Stonies Sifatnya Kayak nathan kedua, dingin. Kenapa dia diam terus? Karena sakit Gigi," Jelas Arsen.

"Okesip," Jawab mereka berempat kompak.

"Kalo kalian?"

"Gua Manda"

"Gua Mutiara panggil Ara"

"Nah mumpung gua lagi baik, gua pesenin, cepet lo cewe² mau pesen apa?" Tanya Arsen berdiri.

Bad Girl (PROSES PENERBITAN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang