BG 03

56.4K 2K 185
                                    

Keesokan Harinya...

"Pagiiiii, good morning yuhu, " Pekik Aya Yang baru keluar dari kamarnya dan turun kebawah.

"Morning too sayang,"

"Morning too curut,"

Balas mereka serempak.

"Enk aja lo ngatain gua curut, gua itu Kembaran nya Lisa blackpink tau!" Ucap Aya mengibaskan rambutnya.

"Uwekkk, kresek mana kresek," Ucap Manda dengan ekspresi muka ingin muntah.

"Buat apa?" Tanya Ara

"Gua pengen muntah nih," Jawab Manda dengan cepat Ara mengambil kresek dan mensejajarkan plastiknya dibawa dagu Manda.

"Duh mand, Lo hamil yak?" Tanya Ara polos + panik.

Pletak

"Sembarangan lo!" Spontan Manda Menjitak kepala Ara dengan gemas.

"Duhh sakit anjirrr," Ringis Ara mengusap usap kepalanya yang berdenyut.

"Anak bang nathan mau nda?" Goda Aya menyengggol bahu Manda.

"Dih apasi lo," Ucap Manda dengan malu malu membuat semua yang ada diruang makan tertawa terkecuali, Manda. Sedangkan Nathan hanya tersenyum tipis.

"Hahaha, kamu ini Ara kalo ngomong suka bener," Ucap Risa Yang baru saja muncul dari Dapur.

"Udah udah makan lagi, Nathan kamu cepetan Nanti telat sekolah," Ujar Rio meleraikan semuanya.

"Iyaiya dad, ini udah. Kalo gitu Nathan berangkat dulu dad, mom Assalamualaikum," Pamit Nathan mencium punggung tangan Rio dan Risa.

Setelah Nathan berangkat sekolah, Keadaan Ruang makan Menjadi hening hanya beberapa menit Aya melontarkan pertanyaan.

"Dad?" Panggil Aya.

"Iya sayang."

"Aku sama sahabat aku akan menetap disini, dan bersekolah di sekolah tempat Bang Nathan sekolah dad," ujar Aya berhasil membuat Rio tersedak.

Uhukk uhukkk

"Hati hati sayang,"ucap Risa memberi segelas Air minum kepada Rio.

"Kamu mau menetap disini sayang?" Tanya Risa.

"Iya mom, aku sama sahabat aku."

"Yaudah terserah kamu aja, mom mah terserah kamu aja."

"Aku sama sahabat aku, mulai sekolah besok," Ucap Aya.

"Kamu sudah Mengurusnya sayang?" Tanya Rio.

"Sudah dong dad," Ucap Aya.

"Yaiyalah udah, orang Aya sekolah di sekolah yang Aya buat sendiri, tinggal telpon udah hehehe," batin Aya terkekeh.

"Baiklah, kalian tidak menyiapkan alat² buat sekolah besok?" Tanya risa

"Habis ini mom, aku sama sahabat aku mau ke mall beli peralatan sekolah."

"Yaudah, makan lagi sana."

Sesudah Sarapan Aya dan kedua Sahabatnya langsung pergi Ke salah satu Mall yang berada di Jakarta. Mall tersebut Adalah Mall punya Aya, Aya membuat Mall tersebut pakai uang tabungan yang tiap bulan daddy nya kirim, setelah Mall jadi Aya mulai membangun Sekolah seperti Sd, SMP, SMA, universitas lainnya hanya Dia, Tuhan, dan Tangan kanan nya yang tahu semua ini, Sahabat nya tidak mengetahui sama sekali.

Aya membentuk Gengster Bernama Gold Diamond bukan sembarang gengster yang Abal abal, Gangster ini membantu semua kepolisian dan sudah dipercaya oleh Seluruh Pihak kepolisian, Bahkan Dulu kepolisian meminta bantuan Gold Diamond Buat menangkap bandar Narkoba yang berada di Negara Singapura dan itu Aya yang langsung turun Tangan menangkapnya tanpa bantuan Polisi.

Bad Girl (PROSES PENERBITAN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang