BG 33

22.7K 873 24
                                    

Nanda POV.

Gua sedang menenangkan kevin, yang masih saja menangis sampai sekarang tanpa henti hentinya semakin membuat gua tersulut emosi melihat lebam di tubuh mungil kevin.

"Udah yaa sayang, ada mom disini. Kita makan es krim aja gimana mau?" Tanya Gua, seketika kevin berhenti menangis mengusap air matanya dan mengangguk senang.

"Nah gitu dong, ini baru kesayangan mom," ujar gua mencium pipi kanan kevin. "Kalo gitu kitaaaa makan Esklim," Pekik kevin berlari keluar apart disusul dengan gua.

Gua mengambil mobil di parkiran bersama kevin yang gua gandeng, setelah itu melajukan mobil dengan kecepatan rata-rata, beberapa menit kemudian gua dan kevin sampai di Apart khusus es krim yang gua hadiahi sebagai ulang tahun kevin.

"Masuk duluan ya, ada Bi Uni didalam. Mom mau nelpon dulu," Ucap gua setelah keluar dari mobil, kevin berlari masuk kedalam apart yang disambut oleh bu
uni, pembantu serta orang yang merawat apart milik Kevin.

Gua mengeluarkan handphone dari saku gua dan mengirim pesan ke anggota Gua untuk kesini.

Gold Diamond

Kesini sekarang!
Ntar gua Sherlock!

Send, Rabu 15:30.

Setelah mengetik pesan tersebut dan men Sherlock gua menyusul kevin yang sudah berada didalam.

"Assalamualaikum bu, Apa kabar?" Gua menyalim bu Uni pembantu + udah gua anggap ibu angkat gua.

"Wa'alaikumsalam Nia, Kabar ibu baik kok. Gimana kabar kamu?" Tanya Bu Uni tersenyum ke gua. "Nia baik kok bu, Kevin mana bu?" Tanya gua celingak celinguk mencari kevin.

"Oh, Vian ada di dapur, lagi mantengin Kulkas. Anak kamu tuh," Kekeh Bu Uni menggeleng gelengkam kepalanya, Gua ikut tertawa geli. "Kalo gitu, nada ke dapur dulu ya bu," Ujar gua.

Gua Berjalan kedapur, dan melihat kevin dengan santai nya memakan es krim di depan lemari pendingin yang masih terbuka, gua menggeleng gelengkan kepala melihat tingkah konyol Kevin.

"Ada ada aja kamu ini, ntar demam lho. Tutup gih," ujar gua disamping lemari pendingin dengan bersedekap dada.

"Hehe, enak tau mom," Cengir kevin menutup lemari pendingin tersebut.

"Kedepan yuk, Temen temen mom bentar lagi datang," Ajak Aya menggendong Kevin berjalan ke ruang tamu. Tetapi, Teman temannya sudah berada di ruang tamu dan masing masing berbeda kegiatan. "Oh enak sekali yaaa," Sindir Aya dan meletakan Kevin di sofa.

"Apart Baru Ya?" Tanya Gio melihat ke sekeliling Sudut ruangan, dan dibalas anggukan oleh Gua. "Milik Kevin. Eskrim tuh di dapur, stok khusus Es krim buat kevin makan ajaa ntr gua beli lagi," Intruksi Gua, tanpa hitungan detik, mereka semua ngacir ke dapur dan berebut eskrim.

"Ihhh Agam, Es krim gua itu! Balikin," Kesal Ara, berlari mengejar Agam untuk mengambil eskrim nya. "eskrim gua," Elak Agam membuka bungkus eskrim.

"Setan! Eskrim guaa. Itu cuman satu," Tak terima Gio yang eskrim nya diambil oleh Juan. "Aelah, ambil lagi sono," Balas Juan.

"Gak usah perebutan woi, Masih banyak itu," Ujar gua melihat tingkah laku mereka seperti anak kecil.

Setelah acara perebutan antara kubu wkwk :v mereka akhirnya saling mengalah dan kembali ke ruang tamu, dan berkumpul. "Minep gih, Temenin gua sama Kevin," Ujar Gua. "Lah emang kenapa? Kok kevin disini?" Tanya Aldo.

Bad Girl (PROSES PENERBITAN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang