Naya POV.
Akhirnya Hari yang Gua tunggu tunggu tiba. Hari dimana Permainan nya mulai, Hari kesenangan dia, "Permainan dimulai sayang," Batin Gua yang sedang bercermin di dalam kamar Mandi.
Gua menghitung mundur, Dengan perlahan lahan gua keluar dari kamar mandi dan berjalan menunduk Layaknya Fake Nerd Real.
Gua langsung Pergi ke pinggir lapangan, melihat kejadian Yang akan segera dimulai, dan gua tersenyum miring.
Dengan santai gua menikmati Hiburan Yang berada tepat didepan gua, "Lo salah orang Angel," Ucap Gua pelan, gua mengeluarkan Handphone dari saku dan mengetik sesuatu di Handphone.
" 1 2 3 " Batin Gua, Dan terpampang lah Layar besar di tengah lapangan, membuat semua siswa berkerumun untuk melihat selanjutnya. Setelah itu, Nyala sebuah Poto Yang didalamnya Terdapat Angel Fransisca Orlando dengan pakaian Minim nya di sebuah Club Terbesar.
Di sana terlihat jelas Angel Sedang Berminum minum dengan Lelaki yang Umurnya diatas 2× lipat dengan umur Angel. Dan poto kedua terpampang jelas, Angel sedang menggoda lelaki yang sama, Setelah itu Vidio dengan jelas berputar dan suaranya lantang se antero KHS. (Vidionya 18++)
Gua mangacungkan jempol ke Bodyguard sudah menjalankan Dengan baik dan gua tersenyum simpul ke mereka "Good job" batin gua dengan bahagia.
Dengan wajah merah padam, menahan Malu dan Marah bercampur aduk. Berjalan ke Tengah lapangan, "ANJING! ITU SEMUA GA BENER, ITU EDITAN!" Murka Angel dengan wajah padamnya.
"Huuu bitch!"
"Murahan, Murahan"
"Jual diri, sok sok an Suci. Cih"
"layaknya binatang"
"Kendor kendor"
"Ga perawan nih gaissss"
Begitulah Lontaran lontaran yang diberikan Oleh siswa dan siswi KHS, Membuat Angel semakin merasa malu, Privasinya yang udah lama dia Tutupi Kini terbongkar dan menyebar luas.
"Udah jelas kok, dibilang editan. Goblok," Teriak salah satu Siswi.
"Siapa yang lakuin ini, Maju lo bangsat! Pengecut," Teriak Angel menunjuk seluruh siswa.
"ini belum selesai sayang, Itu hanya pembukaan," Ucap Seseorang dari arah speaker.
***
Setelah Itu, Naya kembali ke kelas dengan wajah yang menunduk, "Darimana lo? kantin yok, laper gua," Ajak Ara Menarik tangan Naya.
"Eh emang udh bel?" Tanya Naya yang mengikuti langkah Ara dari samping.
"Gimana si lo, ya udahlah. Gw nungguin lo Bego, lama banget," Kesel Araa, dan mereka berdua sampai di pintu Kantin, Baru saja Naya dan Ara melangkahkan masuk kedalam kantin, Dengan sengaja ada yang mencekal kakinya agar Naya terjatuh.
Bukan Naya namanya, kalo Tidak mengetahuinya, Dia dengan Sengaja Menginjak Kaki Tersebut dan berjalan santai, "Bangsat," Pekik lelaki yg mencekal Kaki tadi.
"Sialan, Lo sengaja Ya, Nginjek kaki gua. Nerd," Sentak Orang tersebut, membuat Naya Berbalik badan, dan menatap orang tersebut.
"Maaf ya kak, Seengganya saya ga bodoh," Tekan Naya, dengan tatapan tajam.
"Jadi lo ngatain gua bodoh?"
"Saya ga bilang kalo kakak bodoh, Saya cuman Bilang kalo saya ga bodoh!"
"Bersihin sepatu gua sekarang!" Tekan lelaki tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl (PROSES PENERBITAN)
RandomHighest Ranking #1Kakak #5Kasihsayang #7brokenhome. 100%HASIL PEMIKIRAN SENDIRI! DILARANG COPAS/MENJIPLAK DILARANG!! Kesalahpahaman antara keluarga Ananda, mengharuskan seorang gadis kecil harus merasakan kebencian, kekerasan, dan keegoisan Ayah kan...