BG 14

33.5K 1.2K 70
                                    

Diruang Tamu terdapat, Rio, Risa, Aya, Nathan, Riyan, Dan Shila. Pasti kalian bertanya dimana Kevin? Kevin sejak Aya dan Nathan pulang dia masih di alam mimpinya yang sangat indah.

"Jadi kedatangan Gua disini, gua mengucapkan Terimakasih banyakk sudah membesarkan dan merawat anak gua sebaik mungkin. Gua ngerasa gagal jadi ayah yang baik buat Aya, Gua ngerasa Gua Ayah terburuk yang pernah ada. Jadi gua disini ingin menebus semua kesalahan gua dan mengambil Aya buat tinggal bareng gua dan Anak gua Shila, "Jelas Riyan membuat Kedua orang tua angkat Aya, terutama Risa tidak ingin Aya dibawa oleh Ayah kandungnya.

"Apakah bisa di undur beberapa hari, biarkan Aya tinggal disini beberapa hari kedepan," Ucap Risa meminta Aya agar tetap tinggal disini untuk beberapa hari kedepan.

"Gini aja mom, yah, dad. Aya Sudah menyiapkan Mansion buat kita semua, jadi Keluarga Ananda dan Alexander di persatukan dalam 1 mansion Aya mau? Biar tidak Ada yang berpisah," Jelas Aya.

"Baiklah sayang, kalo itu keputusan mu. Jadi kapan kita akan pindah ke mansion Kamu?" Balas Riyan yang mengikuti saran Aya.

"Besok Yah. Besok Bodyguard Aya akan ke rumah ayah untuk membawa barang Ayah dan mengantarkan Ayah ke mansion Aya."

"baiklah, mom sama dad setujuh sayang," Ujar Risa

"MOM, MOMMY DIMANA HIKS," Teriak Kevin dari lantai atas dengan isakan tangis nya, membuat Aya spontan berlari ke kamarnya dan mendapati Kevin sedang terisak.

"Sayang, Kamu kenapa?" Tanya Aya mengelus rambut Kevin lembut.

"Evin hiks, Evin mimpi buluk Mom hiks, Evin mimpi Mom di tembak hikss, Evin gamau kehilangan Mom," Lirih kevin sesegukan dan memeluk Aya erat.

"Cup cup, Anak Mom jangan nangis ih, Kita kebawah yuk, ketemu sama kakek," Ujar Aya menggendong Kevin kebawah, mereka yang di bawah menoleh ke arah Ayah yang sedang berjalan menuju mereka.

"I--itu anak kamu?" Tanya Riyan Ragu, karena dia pernah menghina Anak yang didalam digendongan Aya anak haram.

"Iya yah, Ini Kevin Alviano Ananda Alexander" Ujar Aya mengasihkan Nama Kevin dengan marga Ananda dan Alexander.

"Anak kandung?" Tanya Shila membuka pembicaraan.

"Bukan, nanti Ana jelaskan yah, ka," Ujar Aya menaruh kevin duduk disamping Dirinya dan juga Nathan.

"Holaa om, ante, Aku Kevin Anak omy Nda," Sapa Kevin dengan senyum manisnya dibalas senyuman hangat oleh Riyan.

"Itu Grandpa Evin," Ujar Aya berbisik ke kevin membuat Mata kevin berbinar.

"Benel Mom? Jadi glandpa evin ada dua dong, Yeayyy," Sorak Kevin loncat loncat diatas sofa, membuat tubuh Aya dan Nathan bergerak.

"Kevin," Peringat Aya menatap Kevin tajam, kevin spontan berdiam dengan wajah imutnya.

"Kamu lucu," Puji Shila menatap Tingkah Kevin.

"Aaa maaci tante, tante uga cantik," Balas Kevin ikut ikutan memuji.

"Masih kecil, udah pinter ngegembel," Cibir Aya dan Nathan kompak.

"Ngegombal Mom, Om," Ujar Kevin membenarkan ucapan kedua orang itu.

"Kamu di ajarin siapa kayak gitu?" Tanya Aya bersedekap dada.

Bad Girl (PROSES PENERBITAN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang