BG 26

24.8K 881 13
                                    

"Nathan Monyet, Balikin Hp gua woi," Teriak Shilaa, mengejar Nathan yang sudah berlari.

Keluarga Alexander dan Ananda Sudah satu Mansion, Yaitu Manison Aya, Dan kini Nathan dan Shila sudah dekat dan mereka hanya berbeda 2 bulan. Nathan Paling Tua diantara Aya dan Shila.

"Cieee deket sama Aldo," Ejek Nathan melihat isi Hp Shila saat masih berlari.

Shila semakin Kuat berlari, "Ihh Jangan Buka buka Hp guaaa Nat," Kesal Shila, Nathan semakin gencar membuka buka Hp Shila, sampai dia tidak menyadarinya.

Bugh

"Hahaha! Mampus lo, kualat sama gua si," Ketawa Shila, lalu mengambil Hp nya dari tangan Nathan.

"Siapa Si yang Naro tembok disini!" Geram Nathan memukul tembok yang sudah membuat dia terjatuh.

"Mamam Tuh Tembok."

"HOLAA AYA BACK, RED KARPET NYA MANA GAIS," Teriak Aya diambang pintu.

"Momm, Es Klim dikulkas kok abis?" Tanya Kevin mendekati Aya, Aya pun berjongkok Menyamakan tinggi nya dengan Kevin.

Aya melirik Nathan dan Shila, "Uncle sama tante kamu yang ngabisin sayang," Bisik Aya.

Kevin mengerutkan Bibirnya, "Minta sama Uncle dan tante Sana," Suruh Aya.

Kevin menuruti perintah Aya, dan berlari ke Arah Shila dan Nathan yang masi saja berdebat. "Tante, Uncle Esklim Evin Mana," Minta Kevin menjulurkan Tangannya meminta Eskrim nya kembali.

"Uncle ga ngabisin, tante kamu tuh, Minta sama dia," tunjuk Nathan kearah Shila.

"Enak aja lo, Minta sama om kamu sana," Ucap Shila tidak terima.

"Woi, diem eleh, debat mulu. Tuh es krimnya udah datang," Ucap Aya meleraikan perdebatan mereka berdua, Dan membuat Kevin menoleh dan berbinar.

"Taruh sana aja pak, Pembayarannya sama mereka berdua ya pak. Kalo gitu Aya kekamar dulu yaaa, Baybay," Teriak Aya ngacir dan meninggalkan Mereka tanpa bertanggung jawab.

"TANGGUNG JAWAB BOCAHHH!" Teriak Nathan dan Shila bersamaan yang sangat nyaring, seketika Kevin menutup telinga.

"Belisik uncle, tante" Geram Kevin, mengambil dua Es krim dan membawanya ke atas, kekamar Aya.

"Sabar ya Pet, Nanti isi lagi kok," Melas Nathan mengelus elus dompetnya yang menipis.

"Alay si lo," Cibir Shila menempeleng Nathan, setelah itu meminggalkan nathan.

"Anjirrrr."

***

Malam Ini, Aya kembali ke jalanan yang sudah lama ia tinggalkan karena adanya kevin yang sangat manja tidak ingin ditinggalkan dan tidur sendirian.

Aya turun dari tangga, dan menghampiri Mom nya yang sedang bersantai menonton Televisi ditemani oleh Nathan. "Mom, Aya keluar dulu, Assalamualaikum," Pamit Aya Menyalami Risa dan Nathan.

Beberapa menit kemudian, Aya sampai di Manison yang khusus untuk Persimpanan Mobil dan Motor yang ia dapatkan sebagai hadiah balapan.

"Warna gelap ae dah, kek hidup gua gelap tanpa dia, Eaks bucin," Ujar Aya dan tertawa sendiri mendengar apa yang ia ucapkan.

"Au dahh, Pusing. Cinta cinta mulu, ehh gua kangen Al," ucapnya pada diri sendiri.

Aya melihat Arloji di pergelangan tangan yang kecil nan putih, "Ahh mending Gua ke rumah Al dulu kan masih ada 1 jam, cukuplah," Ujarnya, Menaiki motor berwarna Hitam dan bersiap keluar Garasi.

Bad Girl (PROSES PENERBITAN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang