part 3 - Salah Tingkah

2K 297 13
                                    

Jangan lupa di vote dan di comment guys

Entah kenapa setelah pertemuan tak terduga yang tadi terjadi, Aliya selalu ingin tersenyum. Apalagi ketika pria yang ia sebut Mas Dirga itu tersenyum kepadanya. Apa mungkin begini yang rasanya jatuh cinta? Maklum saja, Aliya sedari dulu selalu terfokus kepada pelajaran. Begitu mengambil jurusan di bidang tataboga untuk mengembangkan bakat memasaknya, ia tidak terfokus kepada cinta. Padahal, cukup banyak lelaki yang mengantre untuk menjadikannya kekasih.

Sampai di depan toko kuenya, ia melihat dua pasangan yang tengah mabuk asmara duduk terpisah. Rena tengah bersender mesra dengan Dika suaminya, jangan lupakan Cici bersama sang pacar di ujung toko sedang bertatapan hangat. Hah, sepertinya Aliya sudah terbiasa dengan pemandangan seperti itu. Apalagi di Minggu sore yang tidak cukup ramai, kedua pasangan sejoli itu akan memanfaatkan keadaan toko untuk sekedar berduaan sebelum kembali menjalankan kesibukan masing-masing di esok hari. Jika di tanya apakah Aliya keberatan melihatnya? Tentu saja tidak. Jika saja dia punya kekasih ataupun suami, ia pasti juga akan memanfaatkan waktu untuk berdua asalkan harus tetap menjaga profesionalisme bekerja. Sayangnya, sampai di umurnya yang terbilang matang, ia masih juga berstatus jomblo.

 Sayangnya, sampai di umurnya yang terbilang matang, ia masih juga berstatus jomblo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aliya melewati pasangan tersebut dengan memasang senyuman dan segera menuju kamar tidurnya untuk mengistirahatkan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aliya melewati pasangan tersebut dengan memasang senyuman dan segera menuju kamar tidurnya untuk mengistirahatkan diri. Aliya  memeriksa handphonenya berharap ada pesan yang masuk. Sayangnya nihil, ia meletakkan handphone tersebut di samping kasur dan kembali ke dapur untuk berkreasi lagi. Tanpa disadarinya, sebuah notifikasi muncul dari handphonenya.

Bgs_Dirgantara added you by line

💑



Jam menunjukkan angka 9, ia segera turun ke bawah memeriksa situasi tokonya. Terlihat Rena yang sedang duduk sembari berbicara dan mengelus perutnya yang mulai buncit karena kehamilannya yang sudah memasuki bulan ke-5.

Ia juga melihat Cici yang sedang menyapu halaman depan, dan pemandangan baru yang dilihatnya, yaitu Riska dengan seorang gadis kecil yang mungkin adalah anak dari wanita tersebut tengah merengek-rengek dengan ibunya. Aliya menghampiri Riska dan gadis kecil tersebut, betapa terkejutnya ia melihat Sofi yang langsung menunjukkan senyum ketika melihatnya.

My WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang