Meet Satrio

8.6K 736 15
                                    

Panggilnya Bang Satrio jangan BangSat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Panggilnya Bang Satrio jangan BangSat. Bisa ngamuk ntar dia di bangsatin. Kuliah ambil hukum. Dari tampangnya aja udah kelihatan kalo dia yang lumayan waras. Tolong, tolong dicerna dengan baik, tolong dibold dan digaris bawahi kata 'lumayan' nya. Karena pada dasarnya abang gue somplak semua.

"Dek sholat dulu."

"Adekkk bangun, sekolah!"

"Dek turun sarapan."

Tuh kan udah kayak alarem aja. Bang Satrio orangnya bijak dan pengertian. Paling bisa diandalin diantara abang yang lainnya.

Gue tuh seneng kalo deketan sama dia. Berasa deketan sama Jungkook bities. Abis mirip sih. Curiga emak gue pas hamilnya Bang Satrio fangirlnya Jungkook.

Ya ga lah gila. Jungkook mah ada aja belom. Lahirnya juga duluan Bang Satrio. Oh gotcha, jadi Jungkook yang mirip Bang Satrio.

Hah bodoamat! Pusing gue.

***

Librany Satrio

Sebagai calon imam ya gue belajar buat jadi orang yang bener. Gue selalu ngingetin sodara-sodara gue buat melakukan suatu kebajikan.

Tapi gapapalah bobrok sesekali hehe. Kita hidup di dunia juga butuh hiburan biar ga flat-flat aja.

Punya adek yang luar biasa itu harus banyak ngelus dada ya ternyata. Punya abang satu aja bobroknya ga karuan. Malahan dia lebih cocok jadi adek gue.

Tapi ga juga sih. Bang Jae kalo marah serem juga. Dia kalo udah serius langsung muncul wibawanya seperti kakak yang sebenarnya.

Gue juga punya tanggungan buat jagain si Arin. Adek perempuan gue satu-satunya.

Kata Arin gue itu mirip Jungkook BTS. Emang gitu ya? Brarti ganteng dong gue wkwk

Brother's❌Day6 [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang