Pulang sekolah, harusnya langsung pulang, gue sama Seno malah disuruh Bu Astri buat bawain buku-bukunya ke kantor. Risa? Dia udah ngacir balik duluan. Sebenernya gue pengen balik juga. Udah dijemput sama Bang Satrio. Tapi ya harus menjalankan amanah dulu. Tenang, ikhlas gue mah. Gatau kalau Seno.
Saat kita berdua jalan di koridor, mendadak Seno ngeberhentiin langkahnya setelah berpapasan dengan cowok yang jalan sambil mainin kamera. Ga tau siapa. Sekilas doang gue liatnya.
"Dia bukan yang lo maksud?"
"Hah?" Gue gagal paham sumpah. Maksud apaan coba? Diperjelas tolong.
"KAK YUDHAN!" Teriak Seno sambil melambai-lambaikan tangannya.
LOH LOH
JADI ITU DIA?
LOVE AT THE FIRST SIGHT GUE?
KAK YUDHAN?
EH NGAPAIN DIPANGGIL YAALLAH. SI MONYET GOBLOK AMAT!
SORRY BANGET KALAU GUE NGEGAS!
"Nyet kenapa pake lo panggil!" Bisik gue ke Seno. Auto panik lah gue. Ya gimana lagi, Kak Yudhan balik buat nyamperin kita berdua. Ah bukan kita sih, tapi Seno. Yang manggil kan dia.
"Eh elo No, ada apa?" Tanya Kak Yudhan. Gue? Ngeliatin aja. Masih belum bisa ngotrol kekagetan gue.
"Gapapa kok kak hehe. Eh kenalin nih temen gue, namanya Arin."
"Arin kak." Sumpah ini gue kayak yang gugup gitu. Muka gue kelihatan absurd ga ya? Tau gitu gue dandan dulu tadi. Ga deng, mana boleh ke sekolah bawa make up. Lagian gue ga suka dandan.
"Hai dek. Nama gue Yudhan." Dia ngulurin tangan buat nyalamin gue. Dengan senang hati dong gue menerima uluran tangannya. Gila sih, seneng banget gue bisa salaman sama calon. Hehe
"Gue duluan ya dek."
MasyaAllah ini dia senyum? Kenapa adem bener. Boleh di repeat ga? Bentaran banget liatnya. Tapi baru juga kemarin gue ceritain dia. Eh sekarang udah kenalan aja. Thank you Seno monyet, emang lo yang terbaik.Btw kalau diliat-liat tuh Kak Yudhan ada miripnya gitu sama Bang Satrio. Apa perasaan gue doang aja? Bodo. Yang penting gue seneng.
"Seneng lo?"
"Hehe.."
"Dasar bucin! Macem orang gila lo, senyam-senyum gitu." Gapapa deh dikatain kayak orang gila. Gue lagi seneng soalnya, jadi gue ga mau marah-marah dulu.
"Kok bisa kenal si No?" Daritadi gue penasaran kenapa si Seno bisa kenal Kak Yudhan. Kirain dia cuma tau aja. Ga taunya kenal.
"Lo lupa kalo gue ini hitz." Iyain biar seneng. Itu sih dia nya aja yang suka sksd sama orang. Jadi banyak kenalannya.
"No! Ini tangan ga akan gue cuci."
"Dih! Jorok amat lo!"
---
Setelah kita ngasih buku ke mejanya Bu Astri, kita langsung cus ke parkiran. Kasian abang gue udah nungguin.
"Gue duluan ya No, udah dijemput bodyguard tuh."
"Gaya lo!" Abang gue kan emang kayak bodyguard. Mau ngapa-ngapain aja diawasin.
Gue membuka pintu depan mobil. Tapi udah ada Bang Dion ternyata. Padahal gue pengen duduk didepan Bareng Bang Satrio. Yaudah deh ya ngalah aja gue hari ini. Mumpung gue lagi baik. Tapi biasanya juga baik kok.
Gue pun pindah ke kursi belakang. Pas gue buka, ternyata ada Bang Jae juga disana.
"Loh Bang Jae ngapain ikut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's❌Day6 [Revisi]
FanfictionPunya Kakak cowok lima itu antara seneng dan gedeg! Sedikit seneng, banyak gedegnya. Highest: #1 - enamhari [170419] #1 - youngk [070919] #3 - herin [130919] #1 - day6lokal [220919] #4 - myday [231119] #1 - wonpil [071219] #3 - dowoon [201219] #1...