Huh, andai kata gue bisa memutar balik waktu, gue pingin banget bisa percaya sama adek. Gue merasa menjadi orang yang paling bersalah atas semua ini. Gara-gara gue, nenek meninggal dan gue juga ngelukain hati adek gue. Entah gimana nantinya, gue bakal dapetin maaf dari adek atau enggak.
Arghh..
C'mon Brian, you are too stupid! Bisa-bisanya gue gak percaya sama adek gue sendiri. Gue terlalu dibutakan oleh cinta. Bego banget gue, sumpah!
Tapi bener deh, gue itu beneran cinta sama Cleo. Cewek yang nggak sengaja ketemu di bar malam itu. Gue kira dia cewek baik tapi ternyata hatinya busuk banget. Jangan salah, walaupun gue berandal kayak gini, gue tetep pinginnya punya cewek yang baik. Eh tapi bentar deh, kalo dia cewek baik-baik di gak mungkin pergi ke bar ya? Anjingg bego banget sih gue baru sadar sekarang! Giliran gue mau tobat jadi playboy, kenapa dapetnya cewek uler gini ya?!
Ya mungkin itu karma buat gue sih karena gue sering mainin cewek. Tapi kenapa keluarga gue juga ikut keseret juga? Gue gak mau keluarga gue hancur kayak gini.
"Bang Brian mau ikut gak? Kita mau ke rumah sakit," tanya Dion.
"Sama Mama Papa?"
"Enggak Bri, rumah kan masih repot," ucap Bang Satrio.
"Gue pingin ikut, tapi gue takut kalo adek gak mau ketemu gue."
"Bri, bukan cuma elo yang ngerasa takut. Gue sama yang lainnya juga Bri, kita udah banyak salah sama adek," gue bisa lihat mata Bang Jae udah mulai berkaca-kaca.
"Kita kesana dulu aja, nanti kita coba ngomong pelan-pelan sama adek," kata Bang Satrio.
Akhirnya kita pergi ke rumah sakit, di antara kita berlima gak ada yang bisa tenang. Kita semua takut kalo adek gak bisa maafin kita. Padahal kita semua sayang banget sama adek.
"Dek.." panggil Bang Satrio ketika kita berlima masuk ke ruang rawat adek.
Disana udah ada Yudhan yang setia nungguin adek. Soalnya adek cuma mau ditungguin sama Yudhan. Yudhan emang orang yang selalu ada disamping adek. Bahkan mungkin dia satu-satunya orang yang percaya sama adek. Mungkin kalo ada Seno, dia juga bakal percaya sama adek. Tapi gue gak tau lagi kabarnya Seno karena katanya dia dipindahin perawatannya ke luar kota.
Hmm gue juga pinginnya kayak Yudhan gitu, bisa percaya sama adek. Tapi begonya gue malah percaya sama orang asing yang berniat ngerusak keluarga gue. Gue diperalat buat ngehancurin keluarga gue sendiri. Bego lo Bri!
Oh ya, adek sama sekali gak merespon panggilan dari Bang Satrio. Bisa gue lihat adek sekarang lagi fokus baca buku. Apa dia gak denger?
"Adek.." ulang Bang Jae, tapi gak ada sahutan dari adek. Berarti bukan karena dia gak denger, tapi karena kita emang diacuhin.
"Dek maafin kita ya dek..." ucap Bang Satrio.
"Permisi.. saya izin mengecek kondisi pasien," ucap seorang dokter laki-laki paruh baya yang memasuki ruangan bersama dengan seorang suster.
"Ya, silahkan dok."
"Dok.."
"Iya, ada apa?"
"Saya mau pulang," ucap adek.
"Saran dari saya anda harus tetap dirawat inap untuk beberapa hari kedepan sampai keadaan anda pulih."
"Saya gak suka disini, saya mau pulang. Saya ini gapapa, saya sehat," padahal lagi sakit kayak gini tapi keras kepalanya tetep.
"Baik, kalau itu memang kehendak dari pasien. Akan tetapi besok pagi, tidak sekarang. Kalau begitu saya permisi dulu."
"Dek, tolong dengerin kita.." mohon Wildan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's❌Day6 [Revisi]
FanfictionPunya Kakak cowok lima itu antara seneng dan gedeg! Sedikit seneng, banyak gedegnya. Highest: #1 - enamhari [170419] #1 - youngk [070919] #3 - herin [130919] #1 - day6lokal [220919] #4 - myday [231119] #1 - wonpil [071219] #3 - dowoon [201219] #1...