13. Diawasi?

2.7K 334 15
                                    

Wohoooo
Karena lagi seneng, dabel apdet nih:))
Happy reading♡

---

Gue mau turun ambil minum di dapur, tapi harus ngelewatin ruang keluarga dulu yang mana disana ada Bang Brian sama Bang Dion yang lagi nonton televisi sedari tadi abis solat isya.

Gimana ya, gue tuh takut, tapi seret pingin minum. Tapi yaudah deh turun aja.

"ADEK LO NGAPAIN NANYAIN GUE KE YUDHAN?"

Waduh mampas! Bener kan. Pasti Kak Yudhan langsung nanya ke Bang Dion nih.

"E-eh Bang Dion ternyata ada disini? Kirain pergi."

"Lo kan emang tau kalau gue daritadi disini. Ngapain pake tanya Yudhan segala."

Muncullah Bang Jae yang kayaknya mau ke sini juga.

Ini sih tambah gawat!

"Bang ngapain lo nyariin gue?" Tanya Bang Dion ke Bang Jae.

"Dih, apaan. Gue ga nyariin elo ya. Seriously itu kurang kerjaan banget." Kata Bang Jae.

Gue mau kabur aja dong ya. Tapi kayaknya telat.

"Heh bohong ya lo!"

"Eh engga, adek cuma mau mastiin itu beneran Kak Yudhan apa bukan. Siapa tau Bang Dion ngasi nomer palsu." Semoga aja dia percaya.

"Kenapa sih, ribut amat?" Tanya Bang Brian yang daritadi diem sambil makan camilan.

"Ini nih bang, masa adek nanyain gue ke temen gue. Padahal dia tau kalau gue daritadi disini sama elo. Terus dia bilang ke dia kalau Bang Jae nyariin gue."

Kenapa pake dijelasin segala sih! Ini gue yakin kalau Bang Brian bakalan paham apa yang gue lakuin sebenernya.

"Listen carefully, semenjak Belanda datang menyerang, gue ga pernah ya nyariin elo. Orang abis solat tadi gue di kamar."

"Tuh kan berarti adek bohong."

Iya-iya elah, gue emang bohong. Ribet banget gitu aja.

"Itu sih dia modus doang! Tau gue."

Tuh kan, apa gue bilang. Bang Brian itu pasti tau. Orang dia pakarnya modus.

"Soalnya gue juga pernah gitu waktu ngegebet temen kampusnya Bang Satrio dulu hehe." Lanjutnya.

"Ehh wait, itu temen lo cewek apa cowok Yon?" Tanya Bang Jae tiba-tiba. Baru sadar dia kayaknya. Ya lagian ngapain coba gue modusin cewek. Gue masih demen cogan.

"Yudhan ya cowok lah bang!"

"GAUSAH KEGANJENAN LO YA DEK!" Mulai lagi deh! Mana pake ngatain lagi.

"Bang Jae gausah ngegas ih!"

"Abang kan udah bilang, sekolah yang bener jangan deket-deket cowok." Kata Bang Jae yang udah ga ngegas lagi.

"Bener tuh dek, terus masa elo sih yang modusin cowok. Harusnya elo tuh tunggu aja, biar elo yang dimodusin." Lah, ini Bang Brian bener juga ya. Tapi ogah ah. Daripada dimodusin, gue lebih seneng kalau diajak pacaran. Atau ga langsung dinikahin sekalian gitu wkwk

"Eh-eh, jangan didenger omongannya Bang Brian, kalau ada yang modusin elo gausah ditanggepin." Bang Dion malah ikut-ikutan jadinya.

"Lagian siapa juga sih bang yang modus. Orang nanya doang."

"Elo sih Bri! Pasti elo yang ngajarin."

"Eh enak aja lo bang kalau ngomong! Engga ya."

Ribut dah ribut. Eh tapi mumpung mereka lagi pada tubir, gue cus kabur ke kamar.

Brother's❌Day6 [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang