"Arin bisa ngomong sebentar?"
Kebetulan baru beberapa anak yang dateng. Yang terpenting sih Cleo belum dateng, ntar dia ngira kalau gue deketin Panji lagi, terus gue dimaki-maki lagi.
"Iya Nji ada apa?"
"Nanti pulang sekolah bisa ngobrol sebentar? Ada yang pingin gue omongin."
Gue mikir-mikir sebentar.
"Emm, boleh deh." Iyain dulu deh. Masalah abang belakangan. Soalnya gue kepo dia mau ngomong apa.
"Di cafe deket sini ya Rin."
"Di sekolah aja deh. Gimana?"
"Loh kenapa?" Gue ga bisa bilang alesannya dong. Masa gue bilang kalau gue takut ketahuan sama abang. Panji kan ga tau abang gue. Terus kalau di sekolah gue juga bisa mastiin kalau abang udah balik apa belum.
"Gapapa Nji, gue ga bisa lama-lama soalnya."
"Yaudah kalau gitu. Gue balik ke kelas dulu ya Rin." Pamit Panji lalu jalan ke kelasnya.
"Widih, pagi-pagi udah diapelin aja."
Seno tiba-tiba nongol aja, bikin kaget."Ngaco lo No!"
"Heran gue, tiap hari lo diapelin mulu sama Panji." Iyain deh biar seneng.
"Risa mana? Tumben jam segini belum berangkat." Seno cuma gelengin kepala aja.
"BAE SUZY DATANG!" Bae Suzy dari hongkong! Tapi panjang umur nih bocah. Mumpung udah komplit, saatnya gue cerita ke mereka berdua.
"Eh lo berdua tau ga, kemarin gue jalan sama Kak Yudhan." Kebiasaan, gue jadi excited gini kalau udah ngomongin Kak Yudhan.
"Demi apa lo?"
"Emang dibolehin sama abang lo? Tumben?" Tanya Seno heran.
"Nah bagian ini yang bikin gue bad mood."
"Kenapa emangnya?"
"Gue juga ga tau Sa, kenapa abang gue iya-iya aja waktu gue izin mau jalan sama cowok selain si Seno. Tapi ya ternyata mereka ngintilin gue. Bahkan sampai ke dalem bioskop."
"Buset dah. Gitu amat abang lo." Tuh Seno aja sampai geleng-geleng kepala sama tingkah abang gue.
"Makanya gue ngerasa ga enak sama Kak Yudhan."
"Terus itu Panji ngapain ke sini?"
"Mana No? Panji ga ada tuh." Tanya Risa sambil celingukan nyariin Panji.
"Gue kan bilang TADI bego!"
"Oh emang gitu?"
Ngomong-ngomong yang gue denger, Seno tuh cuma bilang, 'Terus itu Panji ngapain ke sini' dia ga ada ngomong 'tadi'
Jadi disini sebenernya siapa yang bego?
"Dia ngajak ngobrol pulang sekolah. Ga tau deh mau ngomongin apa," Oh iya, berarti gue harus ngabarin Bang Wildan kalau gue balik sama Seno.
"Ntar lo tungguin gue ya No. Gue udah chat Bang Wildan kalau gue pulang sama elo.""Oke deh. Berarti nguping dikit boleh lah gue?"
"Terserah lo. Mau lo nguping kek ngupil kek, ga peduli gue." Bodoamat sih gue. Lagian Seno mau nguping buat apa coba.
"Woy gue gak diajakin nih? Gue kan juga pingin nguping." Astaga, ini anak satu malah mau ikutan nguping juga. Punya temen gini amat.
"Ntar kalo bokap lo nungguin gimana?" Tanya gue.
"Gue bawa motor dong." Risa mamerin kunci motornya sambil cengar-cengir.
"Widih, pantesan lama lo njir, nyampe sekolahnya." Bener sih Seno. Abisnya Risa tuh kalau bawa motor masih agak takut, jadi dia bawa motornya pelan banget kayak siput.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's❌Day6 [Revisi]
FanfictionPunya Kakak cowok lima itu antara seneng dan gedeg! Sedikit seneng, banyak gedegnya. Highest: #1 - enamhari [170419] #1 - youngk [070919] #3 - herin [130919] #1 - day6lokal [220919] #4 - myday [231119] #1 - wonpil [071219] #3 - dowoon [201219] #1...