Pagi ini gue beneran marahan sama Bang Brian. Biasannya dia bakalan nyapa gue atau gimana, tapi sekarang dia diem aja. Gampangnya dia diem gue ya diem. Biar dikata gue egois. Tapi gue bener-bener ga mau minta maaf. Gue ga ngerasa salah, jadi gue akan perjuangin hal yang menurut gue emang bener.
Kesel juga sih sama Bang Brian. Punya pacar dicari tau seluk beluknya dulu kek. Asal aja milih pacar.
"Udah siap, buat nerima kehancuran lo?" Cleo nyamperin gue.
"Mau lo apa sebenernya?"
"Gue mau ambil kebahagiaan lo," dia dorong-dorong gue. "Dan kayaknya Tuhan buka jalan yang lebar buat rencana gue ini." lanjutnya.
Licik banget ini cewek!
Gue kayaknya ga ada masalah sama dia, tapi kenapa dia ngusik hidup gue terus sih!
"Lo jangan ganggu keluarga gue bangsat!" Gue balik dorong dia. Gue ga bakalan biarin dia ngehancurin keluarga gue.
"Arin kok kamu ngomong kayak gitu sih?"
Cuih, kenapa jadi sok manis gini ni cewek?
"Ekhmm."
Pantesan!
Ternyata ada Bang Wildan di belakang! Mantep bener aktingnya. Cocok deh main sinetron azab.
"Ada apa Kak Wildan? Mau cari Arin ya?"
Ini sih penyamaran gue pasti bakalan ketahuan bentar lagi. Cleo pasti bakalan cerita ke anak-anak kalo gue adiknya Bang Wildan sama Bang Dion. Atau malah udah.
"Bukan, ini ada titipan dari Bang Brian." Kata Bang Wildan ngasih bekal makan ke Cleo.
"Wah makasih ya kak."
"Iya sama-sama." Bang Wildan senyum ke Cleo terus beralih natap gue. "Abang bilangin Bang Satrio ya kalo adek ngomong kasar." Katanya lalu pergi.
Nahkan, kena lagi gue! Yang kemaren aja belom kelar bacanya, ini udah mau ditambah aja.
"Siap-siap aja, lo bakalan dibenci sama abang-abang lo itu."
"Weh ada apaan nih! Udah ribut aja lo berdua." Seno dateng sama Risa. Mereka abis dari kantin.
"Lo berdua ga usah ikut campur!" Cleo keluar dari kelas.
"No, kok tuh cewek bangsat banget sih!"
"Lo sama Cleo ada masalah apa lagi sih Rin?" Tanya Risa.
"Dia pacaran sama Bang Brian."
"SUMPAH LO?"
"ANJIR KOK BISA!"
Risa sama Seno pada kaget juga kan!
"Ya mana gue tau!"
"Mereka kenal dari mana coba?" Tanya Risa, dan gue cuma geleng. Gue juga bingung anjir!
"Sempit amat nih dunia, kayak ga ada cewek lain."
Nah bener nih si Seno. Di dunia ini masih banyak cewek, kenapa Bang Brian harus milih Cleo.
"Gue ngantin dulu, laper!" Pamit gue.
"Kenapa tadi ga bareng aja coba."
"Tadi kan gue belum selesai nyatetnya Sa."
Gue pergi ke kantin, tapi pas udah sampai kantin mendadak selera makan gue ilang. Tapi nanggung juga, gue udah nyampe sini, akhirnya gue pesen minum.
"Ini minumannya non." Kata ibu kantin sambil menyerahkan segelas es teh ke gue.
"Makasih bu."
Hidup gue kenapa jadi ruwet gini sih! Gue ngerasa bakalan ada masalah lebih besar yang sedang menanti. Siap-siap mental aja ini sih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's❌Day6 [Revisi]
FanfictionPunya Kakak cowok lima itu antara seneng dan gedeg! Sedikit seneng, banyak gedegnya. Highest: #1 - enamhari [170419] #1 - youngk [070919] #3 - herin [130919] #1 - day6lokal [220919] #4 - myday [231119] #1 - wonpil [071219] #3 - dowoon [201219] #1...