Pagi-pagi gini gue udah ada di sekolah. Ya ga pagi juga sih, sepuluh menit lagi bel masuk hehe. Ya se-enggaknya gue ga telat lah. Gamau lagi-lagi deh. Berat, gue ga akan kuat.
"Pagi Arin.." Tiba-tiba ada yang nyamperin gue yang lagi piket. Gue ngeliat siapa yang nyapa gue.
"Loh Panji, kenapa?"
"Mau kasih ini buat lo." Apa tuh? Dia ngasih bekal buat gue gais.
"Duh nji, tapi gue udah sarapan juga."
"Gapapa rin, ntar kalau laper dimakan ya." Ucapnya sambil senyum manis banget. Duh Panji lo ganteng, tapi gue belum suka. Gatau besok.
Wkwk
"Yaudah rin, gue balik ke kelas dulu ya."
"Makasih ya nji.."
Dia cuma mengangguk mengiyakan terus abis itu keluar dari kelas gue. Abis naroh bekal dari Panji di atas meja, gue lanjut buat piket."Cieee Arin..." nah kan mulai deh mereka berdua. Siapa lagi kalo bukan Risa sama Seno. Mereka dari tadi Panji dateng ke kelas tuh udah cekikian.
"Apaan sih nyet!" for your information, gue tuh sama Panji ga sedeket yang kalian kira. Gue kenal dia juga belum lama karena dia sering nyapa gue, dan dia baik sama gue jadi gue baik sama dia juga.
"Sa, belum jadian aja udah diapelin mulu. Gimana kalau udah ya?"
"Iya nih no, asik dah sohib kita bentar lagi taken." Ucap Risa yang menyetujui omongannya Seno. Emang ngaco kalau pada ngomong
"Serah ya, serah."
Sebenernya gue udah ngerasain hawa-hawa mak lampir mau kesini. Daritadi dia udah natep sinis gue. Gue sih bodoamat ya. Ai don ker.
"Gue harus ngomong pake bahasa apa sih biar lo tuh ngerti." Tuhkan.
"J-a-u-h-i-n Panji." Lanjutnya penuh penekanan. Matanya pake melotot-melotot gitu.Haha Dikira gue takut? Iya sih takut, ntar kalau matanya copot gimana. Ngeri dong gue.
"Cleopatra! Kapan sih gue pernah ngedeketin Panji. Kalau lo mau, mending lo ngomong sendiri sama Panji, suruh dia gausah deketin gue."
"Cih sok kecantikan banget lo." Lah nyolot ni orang.
"Ya emang cantik gimana dong?"
"Pake pelet apa sih lo sampai Panji mau bawain bekal segala."
"Emang lele, pake pelet segala." Greget juga lama-lama sama si Cleo. Sesekali lah gue jabanin dia. Seru banget ini adu bacot gue sama Cleo kayaknya, sampe-sampe anak-anak kelas gue serius banget ngeliatin kita berdua. Bel masuk bunyi pun udah ga kita hirauin.
"Heran sih lo tuh cantik engga, pinter engga, tapi kenapa Panji mau deket deket sama lo."
Halah suka ga ngaca kalau situnya juga goblok. Rangking gue sama elo aja tinggian punya gue nyet. Gegayaan banget dah. Gue juga heran, ada aja ya yang mau temenan sama dia dengan sifatnya yang kayak gitu. Karena apa coba, cantik? Kaya? Halah basi banget.
"Udah?" Tanya gue
"Apa sepesialnya elo sih? Jelek gitu." Lanjutnya sambil senyum meremehkan.
"WOY GAIS GUE MAU PANTUN DENGERIN!" Semua anak langsung pasang kuping buat nyimak.
"ADA BEKICOT LOMPAT-LOMPAT."
"CAKEP!!" Jawab mereka serempak.
"BACOT LO BANGSAT!"
"Anjir hahahh.." Bisanya ketawa doang si Seno. Bantuin kek!
Btw kira-kira gimana sama Cleo? Wkwk Cleo mukanya udah yang kesel gitu. Sementara anak-anak di kelas udah pada ngakak denger pantun gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's❌Day6 [Revisi]
FanfictionPunya Kakak cowok lima itu antara seneng dan gedeg! Sedikit seneng, banyak gedegnya. Highest: #1 - enamhari [170419] #1 - youngk [070919] #3 - herin [130919] #1 - day6lokal [220919] #4 - myday [231119] #1 - wonpil [071219] #3 - dowoon [201219] #1...