"Lima menit ga keluar gue tinggal!"
Halah tinggal aja bang. Ini tu jam berapa? Baru juga jam setengah enam dan Bang Dion mau ngapain ngajak berangkat pagi-pagi gini? Mau ngepel lapangan kali ah.
"APASIH! BARU JUGA JAM SETENGAH ENAM."
"Jam lo rongsok kali!"
Rongsok apa anjir! Sukanya ngatain aja. Gue lanjut tidur aja.
Tapi btw,
setelah gue cek kembali, ternyata jam gue emang beneran mati. Perasaan baru kemaren gue ganti batu baterai.
6.40
wtf
Padahal sekolah gue masuk jam tujuh!
Gue langsung bangkit dan dengan secepat kilat, gue mandi bebek.
Buru-buru gue turun ke bawah takutnya ditinggal abang. Duh ini mah mana sempet buat sarapan.
"Bang?"
"ABANG!!"
SHIT!
ABANG KAMPRET!
Ini gue beneran ditinggalin? Demi apa? Punya abang kok pada kebangetan semua sih! Pada ga kasian sama adek apa? Main tinggal-tinggal aja. Ga ada orang lagi dirumah.
Terus ini gue gimana berangkatnya monyet! Masa gue jalan sih? Halah ogah banget!
Apa gue nyepeda aja ya? Bisa ngebut sih. Tapi tetep aja gue bakalan telat juga. Sepuluh menit lagi udah bel masuk!
Aelah bodoamat!
Kalo kata papa gue nih 'nak, tidak ada kata terlambat bagi seseorang untuk menuntut ilmu.'
Oke pa!
Adek akan berangkat untuk menimba ilmu. Doain ya pa!
Kalo adek dihukum, semoga hukumannya ga yang berat-berat. Maunya berdoa supaya ga dihukum, tapi gajadi soalnya itu impossible.
Gue pergi ke garasi buat mengambil sepeda yang udah lama banget ga gue pakai. Untung aja ga kempes bannya. Jadi gue ga perlu repot buat mompa. Tinggal cus berangkat.
Bak Marc Marquez yang gantengnya kebangetan ngelebihin kelima abang gue, kebut-kebutanlah gue di sirkuit. Ga lah! Di jalan aja.
Loh! Loh!
"MAS AWAS MAS REM SAYA BLONG INI!"
Panik dong gue! Tiba-tiba ada mas-mas pemulung bawa gerobak yang nyelonong didepan gue.
Seriusan ini kampas rem gue kayaknya emang abis deh! Tadi ternyata gue lupa ga ngecek rem.
Gimana nih!
Pemulung itu langsung minggir.
BRAKKK
Iya. Emang mas-mas pemulungnya udah minggir. Tapi dia-nya doang yang minggir. Gerobaknya dia tinggal dan masih di depan gue. Ya otomatis gue nabrak gerobaknya dong!
Makasih lo mas! Terharu banget gue. Sampai bisa dilihat gue nangis beneran.
Sakit gila!
Gue mau berangkat sekolah ada aja gitu hambatannya! Padahal udah deket sama sekolahan juga.
Cuma mau cari ilmu aja rasanya susah banget.
Apa gue emang ga di ridho-in buat sekolah?
Apa itu artinya gue disuruh buat di rumah aja?Gue kok malah kayak orang linglung gini ya?
Lutut kanan gue berdarah. Pipi sama jidat memar dan lecet. Baju juga jadi kotor gini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's❌Day6 [Revisi]
FanfictionPunya Kakak cowok lima itu antara seneng dan gedeg! Sedikit seneng, banyak gedegnya. Highest: #1 - enamhari [170419] #1 - youngk [070919] #3 - herin [130919] #1 - day6lokal [220919] #4 - myday [231119] #1 - wonpil [071219] #3 - dowoon [201219] #1...