19. Kenapa?

1.9K 270 14
                                    

Ck, udah beberapa hari ini gue ngerasa kalo Kak Yudhan itu ngejauhin gue.

Bukan ngerasa lagi sih, emang gue beneran dijauhin. Ga cuma jauhin aja, bahkan dia jadi dingin banget ke gue. Sumpah, gue tuh ga tau apa salah gue. Gue pingin nanya langsung ke dia, tapi dia selalu nolak buat gue ajak ngomong.

Contohnya kayak sekarang ini.

"Kak Yudhan..." Panggil gue saat ngelihat Kak Yudhan jalan ke arah parkiran. "Kak kita ngobrol sebentar bisa?"

"Ga g-gue mau anterin Cleo balik."
Jawab dia cepet, kebetulan ada Cleo yang lewat. "Yuk Cle katanya mau cepet-cepet balik." Gue tau kalo ini cuma alesan Kak Yudhan aja. Tapi kenapa harus Cleo sih!

"Sabar ya cabeku." Kata Seno sambil nepuk-nepuk punggung gue.

"Kak Yudhan kenapa sih?"

"E-eh ya gue sama Seno ga tau Rin." Jawab Risa dan dapet anggukan dari Seno.

"Yaudah kita balik yuk."

Gue balik bareng Seno, biasa pake pespanya.

"Makasih ya No." Ucap gue sambil ngelepas pengait helm.

"Tumben lo berterimakasih." Beneran deh, gue lagi ga mood buat adu bacot. Yaudah gue mau langsung masuk aja.

"Rin..." Tiba-tiba Seno narik tangan gue.

"Kenapa?"

Gue tunggu lama banget dia ga ngomong-ngomong.

"Ga jadi hehe.."

Apasih! Gue udah nunggu lama-lama tapi dia ga jadi ngomong. Bikin tambah kesel tau ga.

"Nggak jelas lo nyet!"

"Ya sellow dong! Gue cabut yak, bye."

Gue masuk ke rumah. Didalem udah ada Bang Brian lagi makan ayam geprek sambil nonton tv.

"Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam..." Jawab Bang Brian masih sambil ngunyah ayam. "Udah pulang dek?" Lanjutnya.

"Belom."

"Lah ini udah di sini. Suka bercanda deh."

Ya lagian suka aneh jadi orang. Udah jelas gue ngejogrog di sini, pake ditanyain. Mana makan ga nawarin lagi!

"Adek naik dulu ya."

Gue ke kamar buat bersih-bersih. Abis itu gue turun buat ngecek Bang Dion udah pulang apa belom. Gue mau curhat plus nanya kenapa Kak Yudhan ngehindarin gue.

Di depan tv masih ada Bang Brian. Tapi sekarang dia udah tidur tengkurep. Gimana ga bulet kalo abis makan langsung tidur gitu. Mana tv ga dimatiin lagi.

Gue ngelewatin dia buat duduk di sofa. Tiba-tiba aja dia gerak, ternyata gue ga sengaja nginjek jarinya haha. Lagian tidur ga bisa kaleman dikit apa ya!

"Muka kenapa kusut gitu?" Yang dicari Bang Dion eh yang muncul malah jelmaan ayam.

"Lupa belom disetrika."

"Heh! Yang bener napa jawabnya."

"Gapapa bang, adek capek doang." Udah gue bilang, gue males buat debat. Lagian ga mungkin juga gue ngomong ke Bang Jae kalo Kak Yudhan jauhin gue.

"Yaudah tidur kalo gitu, ngapain malah disini." Tidur kayaknya ga bisa buat capek hati gue sembuh. Malahan gue ga bisa tidur kayaknya.

"Bang Dion udah pulang belom bang?"

"Udah. Ada dikamar tuh."

Gue pergi ke kamarnya Bang Dion. Sampe di depan pintu, gue ketok dulu pintunya.

Brother's❌Day6 [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang