1

4.4K 214 36
                                    

Maaf typonya karena lagi mati lampu dan layar hp author juga author gelapkan karena nggak baik buat mata kalau main hp di saat gelap...😊😊😊

Beberapa artis dan idol datang di suatu acara penghargaan musik Korea Selatan yang di laksanakan malam ini membuat seisi tempat duduk penonton penuh dari bawah sampai ke kursi atas.

Teriakan histeris menyebar luas saat melihat boy band terkenal Korea sedang manggung dengan karisma mereka yang membuat idol lain menatap takjub bahkan iri dengan ketampanan 4 member BLACK B ini. Mereka sudah banyak sekali membuat banyak idol wanita bahkan di luar Korea menjadikan mereka tipe ideal kekasih idaman.

Apalagi saat mereka di sandingkan dengan Shipper kesukaan para fans untuk memasangkan para member BLACK B dengan idol lain.

" Ahhkk!!! Daebak!! Mereka duduk bersebelahan!!!" Teriak salah satu fans.

Mereka sibuk berteriak histeris saat kedua idol yang sangat booming sekali karena mereka nampak cocok jika di jadikan couple.

Seorang member wanita menoleh melihat ke samping. Ia tersenyum singkat sambil memberi tundukan saat seorang member BLACK B memberi senyum singkatnya walau terlihat nampak terkesan dingin tapi dia baik dan sopan pada sesama idol.

Teman teamnya menoleh segera ke samping melihat wanita itu langsung menyandarkan kepalanya sambil berseru kecil.

" Mwo?" Tanyaya.

" Seulgi tersenyum padaku..." Ucapnya sambil menggerakkan beberapa kali lengan Yeri.

" Jinjja?" Tanya Yeri yang menoleh ke samping pura-pura melihat sekitar padahal sebenarnya dia ingin menyoroti member BLACK B walau singkat.

" Hah~~ tampannya~~" Ucap pelan Yeri dan terdengar oleh memberi lainnya.

" Joy dan Yeri kenapa?" Tanya seorang wanita melihat sang leader yang menatap diam kedua membernya.

" Mungkin karena.....BLACK B." Bisik satunya lagi.

" Jinjja Jisoo Unnie?" Tanya nya kembali melihat Jisoo yang mengangkat sekilas alisnya.

" Kamu lihat saja Rose. Mereka seperti orang gila." Kata Jisoo dan Rose melirik melihat Yeri dan Joy sibuk saling berbisik sambil tersenyum senang.

" Hajima~~!" Marah Jisoo pada Yeri dan Joy yang langsung diam menatap panggung lagi melihat idol lain tampil.

" Haha..." Tawa Jisoo sambil menoleh lagi ke arah panggung dan sekilas pandangan melihat member BLACK B di meja sebelah.

" Tampannya~~" Batin Jisoo tidak fokus karena pikiran terus berkecamuk memikirkan member BLACK B ini.

Sang leader menatap sekitar mejanya. Melihat para member dalam gelap lampu sorot panggung dan juga lagu yang idol nyanyikan.

Kemudian ia menoleh ke depan lagi sambil membuang nafas kecilnya.

" Hyung.." Panggil Lisa berbisik karena suara musik terlalu besar.

" Mereka bagus." Bisik Lisa dan di angguki Jennie sambil menatap dongak ke atas panggung melihat boy band yang baru debut ini tapi sudah menarik perhatian orang-orang.

Jennie menoleh ke samping. Ia menunjuk minumannya di depan leader BLACK B karena Jennie tidak sampai untuk meraihnya.

" Gomawo Wendy Hyung."

" Mhh." Dehem Wendy sambil menyandarkan punggungnya di kursi lagi.

Wendy diam sesaat menonton boy group baru itu di atas panggung. Kemudian ia menoleh ke samping secara tidak sengaja saling menatap dengan leader Red Velvet yang juga tadinya ingin melihat idol lain di samping.

Fell The Heart ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang