Putar lagu di multimedia sambil baca...
Andmesh - Cinta Luar Biasa•••
"Bintang ... "
Mendengar namanya terpanggil membuat Bintang menoleh ke arah sumber suara dan terlihat Senja yang berjalan ke arahnya dengan senyuman manis.
Bintang kembali fokus ke aktivitasnya yaitu melempar bola basket ke ring, namun tiba-tiba Senja berada di depannya sambil menyodorkan air mineral.
"Buat lo."
Bintang mengambil minum itu dan membiarkan bolanya kabur entah ke mana. "Thanks."
Senja menatap Bintang yang jauh lebih tinggi darinya itu dengan tatapan kagum, karena dengan bercucuran keringat pun dia bisa terlihat keren seperti ini.
"Hm, Ntang. I will say something."
"What?"
Senja menghela napas lalu membuangnya secara perlahan. "I love you."
"Love me?"
Senja mengangguk antusias.
"Thanks."
"Say something."
"But, i love your friend."
Aku cinta dia tapi dia cinta temanku.
Hati Senja seakan teriris sembilu mendengar penuturan Bintang, dia sudah menjatuhkan harga dirinya dengan menyatakan cinta terlebih dahulu, dan sekarang dia mendapatkan kenyataan yang seperti ini. Harga diri seorang Senjara Revania benar-benar terluka.
"Just your information, your friend is ma girlfriend." Setelah mengucapkan itu Bintang langsung meninggalkan lapangan. Baru beberapa langkah Bintang kembali menoleh dan menyerahkan kembali air mineral itu. "Ini minuman lo, gue takut dipelet."
"Oh yeah, once again. Lo Senja, gue Bintang. Nggak ada sejarahnya senja dan bintang berada di langit yang sama. Setelah senja hilang, bintang baru muncul. Itu berlaku juga buat kita. Kita nggak pernah bisa bersama, camkan itu, Senjara Revania."
Senja menatap punggung Bintang yang semakin menjauh, dia tidak ingin menangis, dia benci ketika air matanya harus jatuh hanya karena cowok.
Bintang adalah cinta pertama gue, dan ternyata berakhir sad. Okay, i'm fine.
•••
Stop/next?
Ada yang senasib dengan Senja? lo cinta dia tapi dia cinta teman lo
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Senja ✔ (TELAH TERBIT)
Fiksi RemajaSebagian part diprivate, mari follow dulu sebelum baca. Terima kasih. ••• Senjara Revania mendapat penolakan dari Bintang Alkana, dan ternyata Bintang adalah pacar temannya. Bintang pernah bilang gini, "Lo Senja, gue Bintang. Nggak ada sejarahnya se...