Prologue

9.4K 535 37
                                    

Pagi yang cerah dan sinar matahari pagi menyinari kota Seoul, pagi yang menyinari sebuah rumah di perumahan elite kota Seoul, rumah keluarga Kim, rumah bergaya ala Eropa dengan cat berwarna putih dengan tiang-tiang tinggi dirumah itu menambah kesan harmonis di rumah itu.

Kesan harmonis? What?

Keluarga mereka tidak seharmonis yang kalian kira, ayah mereka yaitu tuan Kim adalah seorang CEO ternama, bahkan cabang bisnisnya sudah bertengger di Amerika, tuan Kim memiliki lima orang putra, tapi sayangnya tuan Kim sudah berhenti menyayangi kelima putranya itu setelah menikah lagi dengan istri keduanya dan memiliki seorang putra.

What? Menikah lagi?

Yah begitulah, keluarga Kim sangat kacau setelah istri pertama tuan Kim meninggal, istri pertama tuan Kim bernama Kim Seohyun akibat kecelakaan, saat itu tuan Kim tidak bersedih maupun merasa kehilangan toh tuan Kim tidak pernah mencintai Seohyun, mereka menikah karena dijodohkan oleh orang tua mereka dan sampai akhirnya memiliki anak.

Setelah istri pertamanya yaitu Kim Seohyun meninggal kini tuan Kim menikahi sang pujaan hati yaitu Kim Yerin dan memiliki seorang anak bernama Kim Jihoon, sejak saat itu tuan Kim sudah tidak peduli lagi pada kelima anaknya sehingga dia tidak segan-segan memukul, menampar, bahkan mengatakan hal-hal kasar yang membuat hati kelima putranya itu sakit.

Kelima putra tuan Kim mulai dari yang tertua yaitu Kim Baekhyun saat ini dia berusia 15 tahun, anak kedua tuan Kim bernama Kim Chanyeol berusia 13 tahun, anak ketiga tuan Kim bernama Kim Yoongi berusia 10 tahun, anak keempat tuan Kim bernama Kim Namjoon berusia 9 tahun, dan anak bungsu tuan Kim bernama Kim Taehyung berusia 4 tahun.

Ralat Kim Taehyung bukan lagi anak bungsu tuan Kim, anak bungsu tuan Kim kini adalah Kim Jihoon saat ini berusia 3 tahun.

Walaupun ayah mereka yaitu tuan Kim sudah tidak menyayangi mereka, tapi mereka masih menyayangi satu sama lain, terutama Baekhyun dia akan selalu melindungi para dongsaeng nya, dia rela mendapatkan tamparan, pukulan, dan kata-kata kasar ayahnya hanya demi para dongsaeng yang sangat di sayanginya, terutama si bungsu Taehyung. Baekhyun, Chanyeol, Yoongi, dan Namjoon sangat melindungi Taehyung, bagaimana tidak?

Taehyung menderita kelainan jantung sejak lahir, dia tidak bisa beraktifitas layaknya orang normal, bahkan di saat dia tahu ibunya meninggal dalam sebuah kecelakaan Taehyung sempat drop, bahkan tuan Kim tidak pernah menjenguknya sekalipun, sehingga yang menemani sang adik selama itu adalah para hyungdeul nya.









————————————————————————————————————————

Tbc~

Ini ceritanya lanjut gak nih?

Kalo pengen lanjut koment dan vote lah~

Kutunggu komen dan vote kalian para riders😁

Too Tired [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang