3. Pulang

290 19 2
                                    

Flashback on

"Liat aja tuh cowok bangke, enak aja datang main ngebrak-ngebrak meja. Ellen jadi pergikan gara-gara dia" gerutu Deby berulang kali memaki kakak kelas yang bernama Afan karena mengganggu waktu istirahat dirinya dan teman-temannya.

"Sudah Deby,jangan ngomong gitu. Dia kakak kelas lo." dan sudah berkali-kali Lina mengingatkan Deby untuk tidak berkata kasar.

"Udah Deb,lo udah ngoceh selama setengah jam,mending lo ke kelas nemenin Ellen. Swkarang lagi badmood pasti. Biar gue yang ngurusin tuh biang kerok" kata Kathrin.

"Lo benar tante ,tumben lo bijak. Yaudah gue mau nyamperin Ellien ,gue percaya sama lo tante,basmi cowok tengik itu" jawab Deby dengan mata berapi-api. Setelah itu dia berlari ke kelas menyusul Ellen.

"Gue rasa nggak usah dipikirin deh Kath, biarin aja Kak Afan. Lagian ini bukan yang pertama kali Ellen di tembak kayak gitu." kata Lina. -ralat- ini bukan penembakan, tapi pemaksaan.

Lina benar,ini bukan yang pertama kali Ellen di tembak dengan cara seperti itu dikantin. Dulu saat kelas 10, Ellen pernah ditembak dengan cara persis yang di lakukan Afan ,oleh siswa kelas 12 dulu yang sudah lulus.

"Biarin! gue bakal nglabrak dia" jawab Kathrin sambil berdiri tegap.

"Perasaan gue nggak enak " ucap Lina pada Nayla. Sambil melihat Kathrin berjalan angkuh ke bangku Afan dan teman-temannya.

"Sama, kita samperin ya" kata Nayla.

BRAAKK..

Kathrin mengebrak meja cukup keras, sama seperti yang dilakukan Afan tadi.

"Eh lo ,nama lo Afan kan? ,ngapain lo datang ke meja kami main gebrak meja? ,lo pikir gue nggak bisa?, gara-gara lo Ellen jadi badmoodkan , lo harus minta maaf " serang Kathrin bertubi-tubi tanpa jeda, yang tidak ditanggapi sama sekali oleh Afan."Woy,lo budeg ya!? diem diem bae ,punya kuping nggak lo!" lanjut Kathrin.

"Ngapain sih lo main nglabrak ,udah tau nggak bakal di tanggepin masih aja bacot." balas Arga yang ada di samping Afan.

"Eh Bang Arga ,kok Bang Arga yang nanggepin. Bang Arga kangen ya " kata Kathrin.

Jadi ini maksud Kathrin. batin Lina . Bukannya ingin nglabrak Afan ,malah ingin caper di depan Arga.

"Bang bang ,yang bangke tuh elo! enak aja manggil gue bang." tukas Arga.

"Iiih gue nggak bermaksud gitu ,yaudah panggil 'sayang' aja mau nggak ??" Tanya Kathrin.

"Dipanggil 'sayang' sama tante tante, ogah banget"

"Yaudah kalo gitu nanti anterin gue pulang ya??"

"Denger ya Annabelle bengek. Gue nggak mau debat sama lo ,yang nanti gak bakal selesai selesai. Mending lo pergi aja sono"

"Tapi bolehkan nanti dianter pulang?"

"Nggak, gue pake motor ,nggak pake mobil."

"Kapan sih gue minta pake mobil ?, nggak papa pake motor ,yang penting sama lo ,boleh ya ?"

"Nggak"

"Iiih boleh ya? Bang Arga kan baik"

"Dibilangin nggak ya enggak"

"Ssst Ar ,mending turutin aja deh ,kuping gue sakit dengerin debat lo berdua" bisik Rian

"Yang mulai debat dulu kan dianya" jawab Arga

ELLENA [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang