Baru hari pertama belajar, Tanra sudah mendapatkan kejutan.
🍂🍂🍂
Matahari menyinari kota Pare, tepatnya di Kampung Inggris. Tanra sudah siap untuk kelas hari pertama. Ia sedang menunggu Mola yang tengah bersiap juga. Tak lama Sharell datang tiba untuk menjemput Tanra.
"Berhubung, lo belum sewa sepeda. Jadi gue yang antar-jemput lo ya," pesan Sharell.
"Nggak ngerepotin?" tanya Tanra.
"Nggak, santai aja."
"Terus, nanti David nebeng siapa tuh? Kan camp lo sama dia dekat banget," tanya Mola yang masih sibuk memakai sendal Eiger kesayangannya.
"Yaelah, biarin aja. Ada Raflan ini," jawab Sharell.
Mendengar nama Raflan, wajah Mola langsung muram dan ia menggeleng kecil. Tak lama ia siap dan langsung ke tempat sepedanya terparkir.
"Kuy, nanti telat," ajak Mola.
"Kuy, Ra, lo udah siap kan?" tanya Sharell.
"Udah kok," jawab Tanra.
Mereka pun, menuju tempat kursus yang lumayan jauh dari camp, tempat mereka tinggal.
Sepuluh menit kemudian. Mereka tiba di tempat parkir sepeda dan mengunci sepeda itu.
"Nih, ya Tanra gue ajarin. Nanti kalau lo nyewa sepeda. Harus, kudu, dan wajib. Di kunci kayak gini biar nggak sembarang di ambil sama member lain atau orang yang nggak bertanggung jawab. Paham?" peringat Sharell.
Tanra mengangguk cepat.
"Minggu depan, gue dan Mola mau perpanjang sewa sepeda. Lo ikut aja sekalian sewa, atau nggak La. Lo ganti sepeda boncengan aja, nanti bayarnya kan bisa patungan," usul Sharell.
"Boleh juga, mau nggak kayak usul Sharell?" tanya Mola pada Tanra.
"Kalau, Mola nggak keberatan. Boleh deh," jawab Tanra.
"Sip, minggu depan ya? Jadi sambil nunggu minggu depan, gue anter-jemput lo," ujar Sharell.
Tanra kembali mengangguk. "Makasih ya Rell," jawabnya.
"Santai, yaudah yuk lihat absen kelas kira-kira kita dapat kelas apa ya," cetus Sharell dengan nada sok penasaran.
Kedua gadis itu mengangguk setuju, sampai di depan papan announce. Sharell terlihat antusias mencari namanya. Sedangkan Tanra dan Mola mencari nama mereka di sisi lain.
"Guys! Liat deh, kita sekelas!" seru Sharell.
Tanra dan Mola langsung beralih ke tempat Sharell berdiri, untuk memastikan benar apa tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARE I'm In LOVE ❤️[COMPLETED✔️]
Novela JuvenilTanra Hifiza, seorang gadis cantik, manja, dan sangat bergantung pada orang tuanya. Ia diharuskan untuk pergi kursus ke Kampung Inggris yang terletak di kota Pare, Kediri. Sampai gadis itu memikirkan hal-hal yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya...