#PIL - 21. Penjelasan Alif

30 8 41
                                    

Akhirnya, aku bisa lihat senyuman mu lagi.

🌺🌺🌺

Hari sudah pagi, Tanra baru membuka matanya, ia melihat Mola dan Sharell masih tertidur pulas. Karena kemarin pulang larut. Untung Ms. Nami tak lapor ke office karena ketiga gadis itu melanggar peraturan.

Jarum jam sudah menunjukkan angka delapan. Karena memang sudah tidak ada kelas jadi mereka masih bisa bersantai.

Sebenarnya Tanra masih agak mengantuk, tapi bayangan semalam masih terngiang di kepalanya. Mata gadis itu menatap cincin cantik yang melingkar pada jari manisnya.

"Berarti, semalam itu bukan mimpi ya?" gumamnya.

DRRRTT!

Ponsel Tanra bergetar, ia melihat Alif mengirim pesan. Segera gadis itu membuka dan membacanya.

Alifiandra : Gue di depan.

Mata Tanra membulat, dia belum melakukan apapun, baru aja bangun sedangkan lelaki itu sudah di depan?

"Aduh! Gila nih manusia gue belum ngapa-ngapain!" desisnya.

TanraHfz : Tunggu gue lima menit!

Balasnya. Lalu ia membawa sikat gigi dan sabun muka. Dengan secepat kilat ia masuk ke kamar mandi.

====

Alif menatap langit nan cerah di depan gerbang camp gadisnya. Tak lama ada yang menepuk pelan pundaknya. Lelaki itu menoleh dan memberikan senyuman manisnya.

"Morning," sapa Alif.

"Hm," jawabnya.

"Lo, kenapa muka kusut gitu?"

"Harusnya, gue yang nanya. Lo ngapain pagi-pagi ke camp gue?"

"Mau, ajak lo sarapan bareng."

"Aih! Tapi gue tuh belum mandi, entar aja makan siangnya bareng."

"Nggak mau, gue maunya sarapan bareng, makan siang bareng, makan---"

"Okay! Okay! Kalau gitu, gue ambil uang dulu," potong Tanra.

Saat ingin melangkah Alif menahannya.

"Kenapa lagi?"

"Lo, nggak usah ambil uang. Gue yang bayarin."

"Dibayarin lagi? Tapi lo udah sering--"

"Iya tahu, gue udah sering bayarin. Terus apa masalahnya?"

"Gue tuh, udah banyak ngerepotin lo."

"Tapi, gue nggak ngerasa direpotin."

"Ck. Lif---"

"Ck, udah ah lama. Gue lapar nih!" potong Alif.

Ia langsung menarik gadis itu agar naik ke belakang sepeda. Setelah itu mereka meninggalkan camp untuk mencari sarapan.

PARE I'm In LOVE ❤️[COMPLETED✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang