[ LAST WORD ]

90 8 61
                                    


Hai hai hai!

Kembali lagi dengan aku. MoonlightShadow, hehe.

Jadi, karena cerita Pare In LOVE sudah tamat, aku mau nanya nih sama kalian. Gimana cerita ini? Seru kah? Atau garing?

Aku harap kalian suka sama cerita ini hehe.

Aku minta maaf kalo tulisannya masih berantakan, typo bertebaran, kalo ada waktu aku akan perbaiki.

Terima kasih buat para readers yang sudah mampir ke cerita aku, terima kasih juga yang kasih vote, terima kasih sudah tinggalkan comment, dan terima kasih juga buat silent readers hehe.

Pokoknya, doakan semoga cerita aku semakin bagus dan tanda bacanya tak berserakan. Aamiin.

Oke, sesuai janji aku.
Aku akan ceritakan fakta tentang cerita ini hehe. So check this out!

😆😆😆😆

Dari cerita yang aku tulis mungkin sekitar 5% real story, 95% halu-halu. Wkwkwkwkwk, orang Indonesia kan suka kalo di kasih yang halu-halu 🤣🤣

plak!

maap.

➡️Author pernah ke kampung inggris?

Jawabannya : Iya. Aku pernah ke kampung inggris. Di sana aku benar-benar 3 bulan (sebenarnya ada bonus sebulan si. Tapi kayaknya nggak aku ambil karena COVID-19, mungkin kalo ada waktu sebulan ceritanya sedikit lebih panjang). Pas menjelang akhir aku sempat nggak masuk kelas selama dua minggu karena kena sakit cacar 😑 jadi selama dua minggu itu. Aku standby di camp. Asli itu bosen banget!

➡️Terus, beberapa foto dan tempat yang Author taruh di cerita itu beneran?

Jawabannya : Nggak semuanya sih, mulai yang bagian tempat kursus yang di rumput dan Pare Corner itu boleh ambil dari Google. Tapi memang tempatnya seperti itu kok, terus foto pas sunset foto real di sana hehe. Ah iya terus yang ke Malang dan Simpang Lima Gumul, itu foto juga boleh ambil di Google (walau sebenarnya aku beneran ke Simpang Lima Gumul, aku sempat foto tapi hasilnya kurang bagus, jadi ya nyolong aja wkwk). Selama di sana aku hidupnya monoton parah, karena memang aku ini anaknya mageran. That's why, ceritanya cuma sedikit. wkwkwkwk.

➡️Terus, setiap karakter di Pare In LOVE ada yang real?

Jawabannya : Sebenarnya ada yang real dan ada yang nggak, yang real setiap inisial tutor itu benar ada sih, tapi satu yang nggak benar ada wkwkwk, teman sekamar tiga orang iya. Tapi, sebelum bertiga kami berenam. Terus aku pindah camp karena air di camp pertama nggak cocok.

➡️Author sempat punya gebetan di sana?

Jawabannya : Ya, sempat ada. Inisialnya A, tampangnya agak badboy, makanya aku cari cast Alif yang agak badboy dan tengil. Sudah, itu aja cukup wkwk [aku harap manusianya nggak baca ini!]

➡️Sampe tahap jadian nggak thor, sama si cowok?

Jawabannya : Nggak, karena dia pulang duluan. Pingin meet lagi si sama dia. Padahal jarak kota dia ke aku tuh nggak jauh-jauh amat. Cuma karena aku anaknya mager jadi mau kumpul aja tuh niatnya kudu nunggu setahun dulu. Wkwkwkw.

➡️Terus teman Author, juga ada yang bawa sepupu?

Jawabannya : Nggak, justru aku yang berangkat sama sepupu aku, oh ya sepupu aku perempuan ya, bukan lelaki seperti David. Bisa gila juga aku punya sepupu modelan David 🤦‍♀️🤦‍♀️

PARE I'm In LOVE ❤️[COMPLETED✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang