Mulai hari ini. Untuk pertama kalinya, gadis itu jauh dari
Kedua orang tuanya.🍃🍃🍃
Sudah dua belas jam. Tanra dan kedua orang tuanya berada di dalam kereta menuju stasiun Kediri. Tanra hanya tidur sebentar selama di perjalanan. Entah kenapa hatinya agak goyah, ia merasa belum siap untuk jauh dari kedua orang tuanya.
"Sayang, kamu mau sarapan apa?" tanya Elif.
"Aku, mau roti aja ma," jawab Tanra.
"Cuma, itu aja?"
Tanra mengangguk.
Fadli menoleh ke arah Tanra, "Nggak, mau minum sesuatu? Nanti serat loh."
Tanra kembali menggeleng, "Nggak Pi, aku udah ada air mineral kok," jawabnya.
"Yaudah, kalau gitu. Mami beli kan roti dulu ya buat kamu," ujar Elif.
Tanra kembali mengangguk dan tatapannya kembali keluar jendela.
Sekali lagi, membayangkan jauh dari orang tua membuat Tanra sedih dan tak percaya diri. Apakah ia bisa bertahan jauh dari orang tuanya.
Beberapa jam lagi. Mereka tiba di kota Kediri yang artinya semakin dekat dengan perpisahan. Tanra hanya bisa menghela napas, ia ingin sekali membatalkan. Tapi, ia ingat apa yang dikatakan Maminya, membuat ia tetap memaksakan diri untuk setuju.
Tak lama Elif kembali membawakan Roti rasa vanila--rasa kesukaan Tanra--gadis itu menerima roti dan memakannya dengan sedikit enggan.
====
Akhirnya, setelah perjalanan panjang di kereta mereka telah tiba di stasiun Kediri. Semua barang Tanra sudah di turunkan dan bawa oleh Papinya, sedangkan sang Mami hanya membantu membawa beberapa tas.
Setelah sampai di luar stasiun mata Tanra mengunci seseorang, dengan rambut dan mata berwarna coklat.
"Tanra, sini sayang kita sudah di jemput nih," panggil Elif.
"Eh, iya Mi," jawab Tanra.
Saat menoleh ke arah di mana orang itu berada dia sudah menghilang.
"Itu, siapa ya, cepat banget hilangnya. Kayak avatar," gumamnya.
Tanra langsung menggeleng dan menghampiri orang tuanya yang sedang merapikan koper dan barang bawaan lainnya.
"Nah, sudah rapi. Yuk masuk mobil," ajak Fadli.
Tanra mengangguk. Sekali lagi sebelum ia benar-benar masuk. Kembali matanya mencari seseorang yang ia liat barusan.
"Ayo masuk, kamu nyari siapa?" tanya Elif.
"Ah ... nggak kok, nggak nyari siapa-siapa," jawab Tanra cepat.
"Yaudah, kalau gitu ayo masuk. Biar nanti kamu bisa rapi-rapiin barang dan istirahat di camp ( asrama )."
"Iya Mi."
Lalu, gadis itu masuk ke dalam mobil.
Selama di perjalanan, Tanra menatap kagum dengan kota Kediri. Ini pertama kalinya Tanra pergi keluar kota.
"Gimana, bagus nggak pemandangan kotanya?" tanya Elif.
"Bagus Mi, terus tempat kursusnya di mana?" tanya Tanra.
"Sebentar lagi, juga sampai."
Tanra mengangguk, matanya beralih keluar jendela tiba-tiba terbesit bayangan seseorang yang ia lihat tadi selama di stasiun.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARE I'm In LOVE ❤️[COMPLETED✔️]
Genç KurguTanra Hifiza, seorang gadis cantik, manja, dan sangat bergantung pada orang tuanya. Ia diharuskan untuk pergi kursus ke Kampung Inggris yang terletak di kota Pare, Kediri. Sampai gadis itu memikirkan hal-hal yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya...