Rasanya begitu senang, seakan
Semuanya kembali normal
Semoga akan seterusnya
Seperti ini.🍃🍃🍃
Tak terasa sudah satu bulan Tanra berada di kota Pare, ia bahkan tampak bahagia selama di sana karena ada sahabatnya yang selalu menolongnya, mengajarinya, dan sebagainya.
Ada sedikit perubahan yang dirasakan olehnya saat awal datang, sampai sekarang.
Seiring berjalannya waktu dan rencana gila yang sudah disusun oleh Tanra dan Sharell. Mola jadi sedikit lebih terbuka dengan Raflan. Bahkan, gadis itu biasa aja saat satu kelompok dengan Raflan. Tidak seperti dulu, Mola selalu menolak kehadiran Raflan.
"Nggak, terasa ya. Kita udah kenal sama lo selama sebulan," ujar Sharell.
"Iya, gue juga nggak nyangka. Ternyata kita bisa sedekat ini," respons Tanra.
"Nggak, terasa juga ya Rell, kita udah hampir kenalan mau enam bulan. Sampai bosan gue lihat muka lo," celetuk Mola.
Mendengar ucapan Mola, Sharell refleks melempar bantal yang ada di kasur tepat mengenai kepala Mola.
"Sialan lo! Mentang-mentang udah bisa dekat lagi sama Raflan!" ujar Sharell.
"Dih, apa hubungannya?" ucapnya.
"Ya, adalah--"
DDRRRTTT!!
Handphone Tanra bergetar, tiba-tiba di susul dengar suara ponsel kedua gadis yang ada di sana.
"Hah, group chat apaan nih?" ucap Sharell.
Tanra membuka group itu, ternyata disana hanya ada enam orang. Yaitu : Mola, Sharell, Alif, Raflan, David, dan dirinya.
"Dih, ini group namanya gini amat," protes Sharell.
"Happiness? Gini gimana, bukannya bagus ya?" tanya Mola.
"Bagus dari mana? Buat lo pada mah bagus-bagus aja. Buat gue mah kagak!"
"Kenapa, emangnya?" tanya keduanya.
"Soalnya, ada si David!" sungut Sharell.
Tanra menghela napas, sedangkan, Mola hanya menggeleng kecil. Tak lama suara handphone mereka berbunyi lagi. Ternyata ada pesan masuk dari group chat tersebut.
❤️ HAPPINESS ❤️
Daviddd : Hai guys! Busy nggak nih?
RaflanS : Menurut lo? Lo kan di samping gue, lihat kan gue lagi ngapain?
Daviddd : Yaelah, lihat kok. Gue kan cuma basa-basi aja, gue juga mau tahu yang di seberang sana lagi apa.
Alifiandra : Gue? Kan tadi udah pamit beli makanan.
Daviddd : Dih, kok lo si. Gue nanya para ladies. Kan kita campnya nggak tetanggaan lagi.
Sharell.Damla : Ini, group apaan si?
Daviddd : @Sharell.Damla Hai Tarell, nongol-nongol bukannya ngucapin salam malah ngegas.
Sharell.Damla : Dih, apa si lo.
Daviddd : Juteknya. 🙁
RaflanS : @Sharell.Damla Assalamualaikum, Rell.
Sharell.Damla : Waalaikumusalam, Lan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARE I'm In LOVE ❤️[COMPLETED✔️]
Genç KurguTanra Hifiza, seorang gadis cantik, manja, dan sangat bergantung pada orang tuanya. Ia diharuskan untuk pergi kursus ke Kampung Inggris yang terletak di kota Pare, Kediri. Sampai gadis itu memikirkan hal-hal yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya...