Sebuah bangunan sederhana namun terkesan mewah berada di salah satu sudut kampus Yeran yang merupakan salah satu kampus swasta terbaik di Seoul. Para mahasiswa di sana menyebutnya Sky castle. Bangunan tersebut terlihat lenggang karna hanya boleh dimasuki oleh orang orang tertentu atas ijin penghuninya.
Sky castle dihuni oleh 3 pemuda tampan yang sangat berpengaruh di kampus yeran karna orang tua mereka adalah donatur terbesar kampus tersebut.Chanyoel, Kai dan Sehun adalah 3 namja tampan penghuni sky castle. Mereka menempati bangunan itu sejak 2 tahun yang lalu.
Pihak kampus pun tidak memiliki pilihan lain selain mengijinkan karna status mereka bertiga.
Selama ini tidak ada yang pernah masuk ke bangunan tersebut selain ketiga penghuninya. Mahasiswa yang ingin masuk pun hanya diberi ijin sampai depan pagar bangunan.
Banyak penghuni kampus yang berspekulasi mengenai isi bangunan tesebut. Banyak juga desas desus tak jelas mengenai bangunan itu.
Sehun mungkin banyak memiliki kenalan gadis gadis kampus yang jelas jelas mendekatinya. Tapi tidak satupun yang pernah masuk ke dalan kastil itu.
Sedangkan ke dua temannya juga acuh tak acuh dengan anggapan orang lain mengenai seluk beluk bangunan yang mereka jadikan markas ketika dikampus.
Kembali ke 3 penghuni tampannya:
Chanyoel, Kai dan Sehun sudah berteman sejak kecil. Hal ini dikarenakan orang tua mereka sangat dekat dan merupakan rekan bisnis.
Mereka sudah terkenal dengan julukan sky sejak SMA. Bukan hanya karna kedudukan dan harta orang tua mereka, wajah tampan, tubuh proporsional dan kepintaran di atas rata-rata yang menjadikan mereka sulit digapai. Seperti langit bukan..
Selama ini para gadis hanya bisa berbisik bisik dibelakang mereka. Karena didekati langsungpun mereka sangat cuek dan tidak peduli kecuali sehun yang memang paling ramah dan cenderung merespon para gadis yang mendekatinya.
Dan sky castle pun masih hanya di isi oleh mereka bertiga. Kecuali kotak surat didepan pagar yang selalu penuh dengan surat dan berbagai hadiah dari penggemar mereka.
Sampai suatu hari ada 3 gadis yang mampu membuka pintu tersebut untuk mereka masuki.
Nayeon, Jennie dan Irene
Entah bagaimana cara mereka tapi mereka berhasil masuk ke markas tersebut
Next capter....
Hy ini at (author) 😁😁😁
Salam kenalHehehe
Maaf kalau ceritanya bertele tele
Soalnya baru pertama nulisDan ini ngetiknya pakek hp
Semoga gak berantakan tulisannyaDan maaf atas typo yang bertebaran bagai pasir di pantai
Selamat membaca😊😊😊
TerimakasihCerita sebenarnya baru di mulai di next ya😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY Castle I (The Real Prince)
RomanceSKY siapa yang tidak tahu artinya ya langit sesuatu yang sulit dijangkau dan mungkin hanya bisa dipandang sesuatu yang terlihat cerah disuatu waktu dan gelap diwaktu yang lain dan mampukah gadis sepertiku menggapainya atau bahkan menyentuhnya