Chanyeol membawa Nayeon ke tepian sungai Han. Menjelang malam begini keadaan disungai Han sangat Indah. Mereka duduk disebuah bangku yang terletak dipinggiran sungai.
Nayeon yang awalnya cemberut menjadi tersenyum setelah melihat apa yang ada didepannya. Tapi dia masih enggan untuk berbicara dengan Chanyeol.
"Nay, aku membawamu untuk berbicara denganku. Bukan malah mengagumi sekitar dan mengabaikanku" Ucap Chanyeol frustasi.
"Kenapa oppa bisa dikafe itu tadi?"
"Jinyoung hyung yang memberitahuku. Dia tahu kau akan melakukan Blindate".
"Jinyoung oppa tidak tahu menahu masalah ini, bagaimana dia bisa memberitahu oppa? Sedangkan kalian baru bertemu kemarin"
"Aku juga tidak menyangka bahwa dunia sesempit ini. Tadi siang aku bertemu Jinyoung hyung dan Jisoo di cafe".
"Kenapa Jinyoung oppa bisa bersama Jisoo eonni? Apa mereka saling kenal?"
Chanyeolpun menarik bahu Nayeon dan membuat dia menatapnya.
"Mereka akan bertunangan. Apa kamu tidak tahu"
"Jadi perempuan yang dimaksud Jinyoung oppa kemaren Jisoo eonni?"
Chanyeol hanya menganggukkan kepalanya mendengar pertanyaan dari Nayeon.
"Berarti oppa sekarang sedang patah hati?" Tanya Nayeon.
"Bisa dibilang iya bisa dibilang tidak"
"Kenapa begitu?"
"Karena belum pasti. Tergantung...."
"Tergantung bagaimana. Jelas-jelas Jisoo eonni akan bertunangan"
"Bukan Jisoo. Aku sudah memastikan semuanya. Dan ternyata sekarang bukan Jisoo yang ada dihatiku saat ini. Dan aku patah hati atau tidak itu tergantung dirimu"
"Kok bisa aku? Oppa jangan membuatku bingung".
Sedari tadi memang Nayeon belum begitu paham dengan maksud Chanyeol."Aku dengar dari Jinyoung hyung kamu menyukai seseorang, siapa? Tidak mungkin mereka yang tadi kan? Kalian kan baru bertemu tadi"
"Apa pentingnya untuk oppa?"
"Sangat penting Nay"
"Beri aku alasan oppa. Kalau alasanmu diterima aku akan memberitahumu"
"Karena aku ingin tahu aku bersaing dengan siapa Nay"
"Bersaing untuk apa oppa? Kenapa harus bersaing?"
"Bersaing untuk bisa mendapatkan mu dan bersaing untuk bisa bersamamu"
Nayeon melongo mendengar ucapan Chanyeol.
Dia tidak salah dengar kan?"Mendapatkan ku? Bukannya oppa mencintai Jisoo eonni?"
"Itu dulu. Tidak sekarang. Ada seorang gadis kelinci manja dan ceroboh yang merubah semuanya. Dan kamu tahu Nay. Aku tidak sakit hati sama sekali sewaktu mengetahui bahwa Jisoo akan bertunangan. Dan dia kesini hanya untuk menyelesaikan masalah kami dulu"
Nayeon masih tidak bisa berkata-kata. Dia berusaha mencerna apa yang Chanyeol katakan.
"Dan oppa diam saja tidak mempertahankan Jisoo eonni?"
"Kenapa aku harus mempertahankannya. Sedangkan dihatiku sudah ada orang lain"
Nayeon sedikit demi sedikit mulai paham apa yang Chanyeol maksud. Tapi dia takut salah mengartikan.
"Sekarang apa yang akan oppa lakukan"
"Tergantung dirimu. Apa kamu mau membuat aku patah hati atau tidak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY Castle I (The Real Prince)
RomanceSKY siapa yang tidak tahu artinya ya langit sesuatu yang sulit dijangkau dan mungkin hanya bisa dipandang sesuatu yang terlihat cerah disuatu waktu dan gelap diwaktu yang lain dan mampukah gadis sepertiku menggapainya atau bahkan menyentuhnya