Sehun membawa Irene ke Seokchon Lake. Tempat ini cukup tenang dan memiliki pemandangan yang bagus. Irene sempat terpesona dengan pemandangan yang dia lihat.
"Kamu suka?" Tanya Sehun pada Irene.
Irene hanya mengangguk kikuk.
Tiba-tiba Sehun memeluk Irene erat. Perlakuan Sehun yang tiba-tiba itu membuat tubuh Irene menegang.
"Se....Sehun"
"Aku akan tetap seperti ini sampai kau terbiasa. Aku kesal karena kau selalu kikuk dan tegang didekatku. Jadi menurutku ini cara yang paling efektif untuk membuatmu terbiasa dengan kehadiranku"
"Ta...tapi"
"Tidak ada tapi-tapian. Aku akan melepaskan jika kamu sudah merasa rileks dan nyaman dipelukanku"
Irene hanya bisa menarik nafas dalam. Sepertinya Sehun dalam mode tidak mau dibantah.
Perlahan Irene melingkarkan tangannya pada punggung Sehun, kemudian dia menyandarkan kepalanya pada dada bidang Sehun sambil mendengarkan detak jantung Sehun yang membuatnya tenang.
Ketika Irene mulai rileks dalam pelukannya, Sehun mulai berbicara.
"Irene, kenapa kamu selalu terlihat tegang dan takut padaku?".
"Itu...."
"Jangan coba-coba berbohong Rene. Hatiku sakit Rene melihat kamu tidak pernah nyaman didekatku. Selalu terlihat takut dan kikuk. Padahal aku ingin kamu itu nyaman didekatku". Ucap Sehun.
Irene mendongakkan kepalanya. Tidak menyangka bahwa Sehun akan mengatakan itu.
"Karena aku selalu kesal, endingnya aku terus berbuat kasar padamu dan terus menyakitimu" lanjut Sehun.
"Aku minta maaf Rene. Aku tahu kata-kataku kemarin sangat kasar. Aku tahu aku telah banyak membuatmu menangis. Dan aku masih melakukan lagi padamu kemarin. Aku juga tahu kamu menghindariku beberapa hari yang lalu. Maafkan aku Rene. Aku janji tidak akan melakukan itu lagi".
"Iya aku maafkan. Aku juga tidak mungkin bisa marah padamu"
"Benarkah?"
Irene hanya menganggukkan kepalanya. Tapi hal itu sudah cukup membuat Sehun tersenyum. Sepertinya gadisnya ini memang sangat pemalu.
"Bisakah kamu jujur apa yang membuatmu sangat takut padaku?" Tanya Sehun sambil menatap mata Irene.
"Maafkan aku. Aku sebenarnya bukan takut padamu. Tapi aku gugup dan berakhir seperti orang kikuk dan tegang" Ucap Irene lirih
"Apa yang membuatmu gugup rene"
"Itu sebenarnya......"
"Ayolah..."
"Karena aku menyukaimu. Maafkan aku. Seharusnya aku sudah membuang perasaan ini. Karena aku tahu, kamu mencintai orang lain. Dan aku sadar orang sepertiku tidak akan pernah disukai olehmu" Ucap Irene sambil menundukkan kepalanya.
Sehun tersenyum mendengar jawaban dari Irene. Dia semakin mengeratkan pelukannya.
"Kamu mau tahu satu fakta yang bahkan tidak diketahui oleh Chan hyung dan Kai hyung?"
"Apa itu?".
"Bahwa aku tidak pernah jatuh cinta sebelumnya"
"Hah......"
"Mungkin kamu tidak akan percaya. Tapi itu adalah fakta. Aku tidak pernah merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta sebelum ini. Meskipun aku banyak dekat dengan perempuan, tapi tidak pernah ada rasa yang istimewa untuk mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY Castle I (The Real Prince)
RomanceSKY siapa yang tidak tahu artinya ya langit sesuatu yang sulit dijangkau dan mungkin hanya bisa dipandang sesuatu yang terlihat cerah disuatu waktu dan gelap diwaktu yang lain dan mampukah gadis sepertiku menggapainya atau bahkan menyentuhnya