first meet (Sehun x Irene)

127 10 0
                                    

Irene side

Aku duduk di salah satu sudut kantin fakultasku.
Fakultas ekonomi dan bisnis.

Pandanganku terfokus pada satu titik yang sekarang dikelilingi banyak sekali perempuan. Entah dari fakultasku ataupun dari fakultas lain.

Dari awal aku masuk kampus ini hanya titik itu yang sangat aku perhatikan dan mampu menarik perhatianku.

"Sehun oppa ayo berkencan denganku"
Aku mendengar salah satu perempuan yang mengerubunginya.

Ya titik itu adalah Oh Sehun salah satu lelaki tertampan di kampus ini. Dia adalah salah satu anggota Sky yang terkenal itu.

Sejak awal aku sudah mengaguminya, ahhh bahkan aku menyukainya.

Tapi aku tidak berani mendekatinya. Aku jelek dan berkacamata.
Sedangkan Sehun adalah lelaki tampan yang setiap harinya dikelilingi wanita cantik.

Aku hanya memperhatikannya dari jauh. Seperti sekarang ini.

Kulihat dia sangat menikmati dikerubungi perempuan cantik. Dia memang cukup ramah dibandingkan dengan anggota Sky yang lainnya. Apalagi Kai sunbae yang juga satu fakultas denganku. Kai sunbae sangat dingin dan tak pernah menyahut ketika disapa.
Tapi bukan berarti Kai sunbae tidak banyak yang menyukai. Sudah kukatakan kan kalau anggota Sky itu semuanya terkenal.

Kulihat ada seorang perempuan yang membisikkan sesuatu ke Sehun. Tak lama dia menoleh ke arahku.

Sepertinya aku ketahuan kali ini.

Aku mengalihkan pandanganku ke makanan yang dari tadi tak ku sentuh karena mengamati Sehun.

Karena tidak nyaman akupun segera pergi dari kantin. Aku tidak ingin mencari masalah dengan para fans Sehun terutama dengan geng Yeri yang suka melabrak gadis-gadis yang berhasil dekat dengan sehun.

Mungkin aku memang ditakdirkan hanya untuk mengamatinya dari jauh.

Irene side end
.
.
.

Sehun side

Seperti biasa aku dikelilingi oleh perempuan-perempuan di kampusku. aAku hanya bisa tersenyum dan menolak ajakan mereka untuk makan, kencan dan lain-lain.

Hari ini di bangkuku sudah ada Yeri dan Wendi. Mereka bersikukuh menemaniku makan. Akupun tak masalah. Karna dengan adanya mereka jumlah wanita yang mengerubungiku akan berkurang.

Sedang asik makan tiba-tiba Wendi membisikkan sesuatu kepadaku.

"Oppa ada seorang perempuan jelek yang sedari tadi melihatmu"

Akupun menoleh ke arah yang ditunjuknya.

Aku lihat seorang gadis yang mengalihkan arah pandangnya ketika mata kami bertemu.
Dia memiliki kulit yang sangat putih, tidak terlalu tinggi dan berkaca mata. Seperti menyembunyikan sesuatu dibalik kacamatanya itu.

"Siapa dia?" Tanyaku pada mereka.

"Dia Irene satu angkatan denganmu oppa" jawab Yeri.

"Kok aku tidak pernah melihatnya" tanyaku lagi

"Dia memang baru pindah kesini tahun ini. Mungkin oppa belum pernah melihatnya karena dia selalu menyendiri"

Menurutku dia gadis aneh.  Tapi entah kenapa aku jadi penasaran.

Sehun side end
.
.
.
.

Irene side

Hari ini jam kuliahku sampai sore. Aku menyukai mata kuliah di jam terakhirku ini.

SKY Castle I (The Real Prince)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang