4 tahun kemudian
Nayeon, Jennie dan Irene memasuki bangunan perkantoran yang cukup megah. Mereka akan ada tes interview di gedung tersebut. Awalnya mereka sangat kaget karena mendapat panggilan pekerjaan dari perusahaan yang sama. Mereka awalnya curiga. Tetapi setelah mencari tahu bahwa itu bukan penipuan merekapun memutuskan untuk mencobanya.
Nayeon, Jennie dan Irene baru lulus beberapa minggu yang lalu. Irene memang terlambat lulus karena harus menjalani perawatan akibat sakit radang usus.
Karena harus menjalani operasi, Irene diharuskan cuti kuliah dan menunda tugas akhirnya. Sebenarnya Irene tidak mau, tetapi karena paksaan Sehun yang kelewat posesif dan dukungan orang tua Irene menyebabkan Irene lulus bersamaan dengan Jennie dan Nayeon.
Chanyeol, Kai dan Sehun sudah lulus 2 tahun sebelumnya. Mereka bertiga kini bekerja di perusahaan milik orang tua masing-masing.
Hubungan mereka juga masih sangat baik. Orang tua mereka juga saling menerima. Mungkin keluarga Chanyeol, Kai dan Sehun adalah orang-orang kaya dan terpandang. Tetapi mereka membebaskan anak-anaknya untuk mengejar kebahagiaan mereka sendiri. Termasuk siapa orang yang akan mereka cintai.
Apalagi orang tua Chanyeol sangat menyukai Nayeon. Mereka berharap Nayeon dan Chanyeol segera menikah.
Tetapi mereka berdua beralasan bahwa Nayeon harus lulus kuliah dulu. Sebenarnya Nayeon yang belum siap. Apalagi kakaknya Im Jaebum juga belum menikah waktu itu.
Lain halnya dengan Jennie dan Irene yang bahkan sering diajak oleh calon ibu mertua mereka menghadiri pertemuan-pertemuan antar istri-istri pengusaha. Padahal belum resmi menjadi menantu, tetapi mereka sudah dipamerkan sebagai menantu mereka.
Kembali lagi ke Nayeon, Jennie dan Irene yang akan melakukan interview.
Mereka mendapatkan tawaran ini dari dosen pembimbing mereka. Oleh karena itu mereka berani mengambilnya. Walaupun mereka heran kenapa bisa satu perusahaan. Bahkan posisi yang ditawarkan juga sama. Sekertaris direktur.
Mereka ingin bersaing secara sportif. Jadi siapapun yang terpilih nanti mereka akan mendukungnya. Awalnya Irene ingin mundur demi kedua sahabatnya. Tetapi Nayeon dan Jennie melarang. Mereka harus berjuang bersama bukan?.
Dan akhirnya pagi ini mereka sudah berdandan rapi. Mereka sudah duduk didepan ruang direktur utama dan katanya direktur utama sendiri yang akan menginterview mereka.
Setelah menunggu beberapa lama, seorang perempuan cantik dengan pakaian cukup minim memanggil mereka bertiga untuk melakukan interview.
Mereka berdoa sambil berpegangan tangan berharap semuanya lancar.
Ketika memasuki ruangan direktur mereka sangat terkejut dengan apa yang mereka lihat.
Chanyekl, Kai dan Sehun berada diruangan itu. Masing-masing dari mereka didampingi perempuan cantik yang menurut Nayeon, Jennie dan Irene berpakaian terlalu seksi.
"Silahkan duduk Nayeonssi, Jenniessi dan Irenessi" ucap salah satu perempuan itu yang ternyata berposisi sebagai sekertaris itu.
Karena tidak ingin dianggab tidak sopan, mereka kemudian duduk dibangku yang telah disediakan yang terletak ditengah ruangan.
Nayeon, Jennie dan Irene menatap tidak suka pada ketiga perempuan sekertaris yang sedari tadi seperti menggoda Chanyeol, Kai dan Sehun.
Tapi mereka orang baru disini. Jadi berusaha menutupi perasaan tidak suka itu. Sepertinya ada yang akan mendapat hukuman nanti.
"Tolong perkenalkan diri kalian" ucap sekertaris Chanyeol dengan nada angkuh.
Nayeon, Jennie dan Irene bergantian mengenalkan diri mereka. Mereka juga sesekali melihat Chanyeol, Kai dan Sehun yang sedari tadi terlihat dingin dan tidak tertarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY Castle I (The Real Prince)
RomanceSKY siapa yang tidak tahu artinya ya langit sesuatu yang sulit dijangkau dan mungkin hanya bisa dipandang sesuatu yang terlihat cerah disuatu waktu dan gelap diwaktu yang lain dan mampukah gadis sepertiku menggapainya atau bahkan menyentuhnya