Ketiga mobil itu datang diwaktu yang hampir bersamaan. Tempat yang mereka datangi sekilas seperti villa di daerah pinggiran kota.
Irene yang keluar terlebih dahulu dari mobil Sehun. Melihat Nayeon dan Jennie keluar dia segera memanggil mereka.
"Nay, Jenn"
"Eonniiii" jawab Jennie dan Nayeon bersamaan.
Mereka kemudian memasuki rumah yang sangat mewah tersebut. Bangunannya tidak terlalu besar. Terdiri dari 2 lantai yang dikelilingi taman. Selain itu, terdapat kolam pada salah satu sisi rumah.
Ketika memasuki rumah tersebut, disambut dengan beberapa perabotan mahal, alat olah raga dan game center. Dapurnya pun tidak bersekat. Hanya ada satu ruangan yang diperkirakan berupa kamar mandi.
"Oppa ini tempat apa?" Tanya Nayeon pada para laki-laki yang sekarang berdiri dibelakangnya.
"Ini adalah basecamp Sky castle yang sesungguhnya" Jawab Chanyeol.
"Lantai satu merupakan area bermain kami" jawab Sehun.
"Kalian ingin melihat lantai dua?" Tanya Kai.
Ketiga gadis itu antusias ingin menjelajahi rumah yang sangat menarik ini.
Sampai di lantai 2, mereka terkejut karena ada sekitar 10 kamar.
"Oppa kenapa kamarnya banyak sekali?" Tanya Jennie.
"Itu kamar kami, dan anggota Sky yang lain. Dan kamar yang terakhir adalah perpustakaan" jawab Kai.
"Haaa. Memangnya ada berapa anggota Sky" tanya Irene.
"Ada 9, kita bertiga, generasi kedua dan ketiga" jawab Chanyeol.
"Hah. Sampai seperti itu?" Ucap Nayeon tak percaya.
"Kalian sengaja membentuknya atau gimana?" Tanya Jennia.
"Semua itu terbentuk dari lingkaran pertemanan kami. Dan entah mengapa selalu bertiga" Ucap Kai.
"Ayo, aku akan menunjukan ruangan ku padamu" kata Sehun sambil menarik Irene kesalah satu ruangan yang merupakan kamar pribadinya.
Begitu pula Jennie dan Nayeon yang dibawa Kai dan Chanyeol keruangan pribadi mereka.
Setelah puas berkeliling mereka berkumpul di sofa lantai satu. Biasanya, Jennie, Nayeon dan Irene akan duduk bersama terpisah dari para lelaki yang sibuk dengan kesibukan mereka sendiri.
Tetapi sekarang para lelaki itu menarik pasangannya masing-masing untuk duduk disamping mereka.
"Oppa, ini kan tempat pribadi Sky castle. Kenapa kami dibawa kesini?" Tanya Jennie.
"Kami berjanji hanya akan membawa kesini orang yang benar-benar kami cintai. Dan itu juga berlaku untuk anggota yang lainnya" ucap Chanyeol
"Dan kamu adalah orang yang sangat berharga bagiku" ucap Sehun sambil memeluk Irene erat.
Irene hanya tersenyum dengan perlakuan Irene. Dia seharusnya malu karena Sehun melakukan ini didepan teman-temannya. Tetepi mereka tidak jauh beda. Nayeon sekarang sedang duduk sambil dipeluk dari belakang oleh Chanyeol. Jadi Nayeon bukan duduk disamping Chanyeol lagi, tetapi didepannya (paham kan?).
Sedang Kai sudah tiduran di pangkuan Jennie.Jadi dia tidak harus malukan mendapat perlakuan dari Sehun?
"Oppa, mana anggota Sky castle yang lain?" Tanya Irene.
"Kami biasanya berkumpul di hari minggu, karena mereka masih sekolah. Kalau kalian ingin mengenal mereka, minggu nanti kita kesini lagi" ucapa Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY Castle I (The Real Prince)
RomanceSKY siapa yang tidak tahu artinya ya langit sesuatu yang sulit dijangkau dan mungkin hanya bisa dipandang sesuatu yang terlihat cerah disuatu waktu dan gelap diwaktu yang lain dan mampukah gadis sepertiku menggapainya atau bahkan menyentuhnya